Lolly Diminta Diruqyah, Jennifer Coppen: Lo Gak Bakal Ngerasain Apa yang Ibu Lo Rasain

Lolly Diminta Diruqyah, Jennifer Coppen: Lo Gak Bakal Ngerasain Apa yang Ibu Lo Rasain

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 21 September 2024 - 09:20
share

JAKARTA - Jennifer Coppen ikut menyoroti permasalahan Laura Meizani alias Lolly bersama sang ibunda, Nikita Mirzani yang tengah viral.

Saat sesi live di Instagram, Jennifer Coppen yang tengah berada di Tanah Suci dibuat terkejut hingga membuatnya geleng-geleng melihat sikap Lolly yang marah-marah kepada Nikita Mirzani saat membuat video klarifikasi.

Baca Juga: 2 Bukti Vadel Badjideh Tidak Hamili Lolly, Pengacara: Data Kita Valid

Jennifer Coppen yang dulunya juga kurang akur dengan mendiang sang ibu mengaku miris menyaksikan video itu.

"Gue ngerti posisi lo karena gue pernah ngerasain ada di posisi lo. Tapi coba di saat-saat lo emosi itu lo inget-inget lagi, lo nggak bakal ada di dunia ini kalau bukan karena ibu lo," kata Jennifer Coppen dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Sabtu (21/9/2024).

Ibunda Kamari itu, juga mewanti-wanti Lolly agar tidak ada penyesalan yang dirasakan nantinya saat kehilangan sosok ibu.

"Dan lo nggak bakal ngerasain apa yang ibu lo rasain sampai lo nanti jadi orang tua. Gue dulu suka berantem sama nyokap gue, suka ngelawan nyokap gue. Namanya juga gue masih kecil, masih labil ya," ucap Jennifer Coppen.

"Baru kerasanya tu pas nyokap gue udah meninggal ya Lolly. Waktu nyokap gue meninggal gue bener-bener ngerasain nyesel senyesel-nyeselnya," kata Jennifer.

Istri mendiang Dali Wassink itu juga mengingatkan kekasih Vadel Badjideh itu untuk merubah diri, karena ia baru akan mengerti apa yang dirasakan Nikita Mirzani, jika kelak sudah menjadi seorang ibu.

Baca Juga: Polisi Ungkap Hasil Visum Lolly Anak Nikita Mirzani

"Lo nggak bakal tahu rasanya jadi seorang ibu sampai lo jadi seorang ibu, lo nggak bisa nge-judge seorang ibu sampai lo jadi seorang ibu, itu sih," tutur Jennifer.

Bahkan Jennifer Coppen pun menyarankan agar Lolly menjalani ruqyah karena sikapnya sudah keterlaluan. "Itu gue rasa perlu di-ruqyah dia," ucap Jennifer Coppen.

Topik Menarik