Ucapan Jessica Wongso kepada Keluarga Mirna usai Bebas Bersyarat

Ucapan Jessica Wongso kepada Keluarga Mirna usai Bebas Bersyarat

Berita Utama | inews | Minggu, 18 Agustus 2024 - 22:58
share

JAKARTA, iNews.id - Terpidana kasus pembunuhan dengan kopi sianida, Jessica Wongso menyampaikan dukacita atas meninggalnya Wayan Mirna Salihin. Jessica menegaskan, dia tak pernah membunuh Mirna sebagaimana yang dituduhkan kepadanya.

"For Mirna's family, well, I'm sorry for your loss and my deepest condolences (untuk keluarga Mirna, saya turut berdukacita dan menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya)," ujar Jessica saat ditanya wartawan media asing, Minggu (18/8/2024).

Mengenai apakah ada rencana untuk mengunjungi rumah kediaman Mirna, Jessica mengaku belum memikirkannya. Pasalnya, dia belum tahu apa saja yang akan dilakukannya setelah bebas bersyarat.

"Saya untuk nanti malam saja saya belum tahu saya mau ngapain, jadi saya belum tahu kedepannya ngapain, dan harus apakah saya akan melakukan itu atau tidak saya belum terpikir. Biar saya healing danulu sejenak, baru saya berpikir langkah berikutnya," katanya.

Kasus pembunuhan Mirna Salihin menggemparkan publik pada 2016. Jessica Wongso divonis bersalah karena dianggap memasukkan racun sianida ke dalam kopi Vietnam sahabatnya itu.

Atas tuduhan tersebut, pengadilan menetapkan hukuman 20 tahun penjara kepada Jessica Wongso.

Jessica kembali viral setelah Netflix merilis film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso pada Kamis (28/9/2023).

Topik Menarik