Kolaborasi Nassar dan 3 Finalis Swara Bintang 2024 Hentak Panggung Grand Final

Kolaborasi Nassar dan 3 Finalis Swara Bintang 2024 Hentak Panggung Grand Final

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 10 September 2024 - 23:30
share

Kolaborasi spektakuler antara Nassar dan tiga finalis Kontes Swara Bintang 2024 mengguncang panggung grand final di MNCTV, Selasa (10/9/2024). Mereka tampil energik dan penuh kejutan.

Diiringi gemuruh sorak penonton, Nassar yang dikenal dengan suara merdunya dan aksi panggung yang memukau, berduet dengan para finalis Kontes Swara Bintang 2024 yang telah membuktikan kemampuan vokal luar biasa mereka.

Adapun tiga finalis Kontes Swara Bintang 2024 yang tersisa yakni Nabila (Medan), Vanny (Bandung), dan Kiky (Makassar) secara bergantian bernyanyi bersama Nassar. Penampilan mereka berhasil menyulut antusiasme dan membuat suasana kompetisi semakin meriah.

Kolaborasi ini menjadikan malam grand final Kontes Swara Bintang 2024 semakin tak terlupakan bagi para penonton dan pendukung.

Baca Juga: Nabila, Vanny, dan Kiky Siap Bersaing untuk Menjadi Juara di Grand Final Kontes Swara Bintang 2024

Penampilan dibuka dengan Kiky bersama Nassar lewat lagu Nirmala dari Siti Nurhaliza. Kiky tampil begitu apik saat membuka lagu dengan 'ral' yang merupakan racunnya dari lagu Nirmala dengan nada tinggi yang menggelegar.

Sementara Nabila tampil begitu menghibur karena aksi panggung centil dan interaksi yang begitu menyenangkan bersama Nassar saat membawakan lagu Seperti Mati Lampu. Lalu duet maut itu pun ditutup dengan lagu dangdut klasik Gala-gala milik Rhoma Irama yang dibawakan Vanny.

Nassar kemudian memuji ketiga finalis yang mampu menyuguhkan penampilan terbaik sehingga penonton terhibur. Menurutnya, penentuan juara nantinya menjadi takdir Allah karena sudah sampai di tiga besar merupakan pencapaian yang luar biasa setelah mengalahkan ribuan kontestan lainnya.

"Aku seneng banget, bahkan aku yang nervous. mereka semua pinter, suaranya bagus, kurangnya itu namanya manusia kan," kata Nassar.

Baca Juga: 3 Kontestan Melaju ke Babak Semifinal, Panggung Kontes Swara Bintang Makin Panas

"Pasti sudah mengeluarkan semua yang kita punya. Tiga besar kita kasih kesan yang terbaik untuk penonton. Masalah juara satu dua tiga mah Allah yang kasih rejeki," tambahnya.

Iyeth Bustami yang duduk di bangku juri pun sempat memberikan petuah kepada ketiga finalis agar mencontoh cara bernyanyi Nassar yang selalu tampil maksimal.

"Nassar katanya nervous tapi tidak terlihat. Itu yang harus kalian contoh, berakting tidak terlihat nervous," ujar Iyeth.

Setelah penampilan istimewa tersebut, momen haru tercipta sebelum diumumkan siapa dari ketiga finalis yang berhasil menjadi juaranya. Ini karena orang tua mereka dihadirkan untuk memberikan dukungan serta tentunya melepas rindu.

Baca Juga: Semakin Panas, 4 Bintang dari Kota Berbeda Siap Bersaing di Top 4 Kontes Swara Bintang 'Panggung Bintang'

Topik Menarik