ShopComm dan Hello Sehat Jalin Kerja Sama, Tawarkan Solusi Kreatif untuk Kampanye Kesehatan

ShopComm dan Hello Sehat Jalin Kerja Sama, Tawarkan Solusi Kreatif untuk Kampanye Kesehatan

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 10 September 2024 - 22:22
share

Agensi shopper marketing, ShopComm, mengumumkan kerja sama strategis dengan Hello Health Group, penyedia layanan digital kesehatan dan wellness di Asia Tenggara dan Taiwan, yang dikenal di Indonesia sebagai Hello Sehat. Kerja sama ini diresmikan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman pada 28 Agustus 2024 di sela-sela acara Indonesia Retail Summit 2024, di mana ShopComm hadir sebagai sponsor dan exhibitor.

Charles Edward Toomey, Direktur Hello Health, mengatakan bahwa kerja sama ini bakal melahirkan beragam inovasi yang powerful, terutama bagi brand atau perusahaan yang ingin menyampaikan kampanye kesehatan mereka.

"Dengan menggabungkan keahlian kami, maka terciptalah peluang unik bagi brand untuk berinteraksi dengan audiens mereka secara lebih bermakna, ujarnya.

Charles menambahkan, kolaborasi ini bakal menciptakan kekuatan besar untuk sebuah perubahan positif. Akan ada solusi inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan individu dan komunitas yang terus berkembang.

ShopComm memiliki spesialisasi di bidang media iklan dalam toko dan iklan kreatif. Sementara Hello Sehat membawa pemahaman dan pengalaman mendalam terkait kesehatan dan wellness. Bersama-sama, kami menawarkan brand, kesempatan untuk menciptakan kampanye edukatif yang juga engaging di dalam toko, namun tetap aligned dengan pesan dari brand," timpal Irwan Ardiansyah, Presiden Direktur ShopComm.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di industri ritel, ShopComm telah dipercaya sebagai agen media ritel oleh 800-an hypermarket, supermarket, serta ribuan minimarket di kota-kota besar di Indonesia. Kolaborasi dengan Hello Sehat akan menghasilkan kampanye iklan offline maupun online yang impactful untuk brand yang membutuhkan, membantu masyarakat membuat keputusan kesehatan yang tepat dan hidup lebih sehat dan bahagia.

Brand atau perusahaan dapat memaksimalkan kolaborasi inovatif ini dengan menggunakan media iklan di dalam toko dan konten kesehatan dari Hello Sehat, memastikan jangkauan dan dampak yang sangat besar.

Topik Menarik