Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Prediksi Timnas Indonesia Menang Lawan Australia 1-0

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Prediksi Timnas Indonesia Menang Lawan Australia 1-0

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 10 September 2024 - 19:25
share

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti memberikan prediksi mereka untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Australia. Laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia grup C ini digelar di GBK, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti yakin bahwa Timnas Indonesia akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Hal ini diungkap keduanya saat hadir dalam acara nonton bareng (nobar) yang digelar RCTI+ di Grand Atrium AEON Deltamas, Cikarang, pada Selasa (10/9/2024).

"Kita harus menang melawan Australia supaya kita masuk ke Piala Dunia. Prediksinya 1-0 untuk Indonesia. Waktu itu pernah kalah, saatnya kita balas dendam," kata artis yang akrab disapa Ijonk itu.

Di sisi lain, mantan suami Dhena Devanka ini rupanya sempat diundang nonton langsung laga Timnas Indonesia vs Australia di GBK.

Namun, lantaran kesibukan lain, ia tak bisa hadir untuk menonton langsung. Hanya saja, hal itu tak meyurutkan dukungan Ijonk dan Ririn untuk Timnas Indonesia.

"Tetap semangat soalnya ini di kandang sendiri kan, pokoknya doanya luar biasa," jelas Ririn.

Sementara itu, dalam acara nobar yang digelar RCTI+, keduanya menyapa para penggemar dari sinetron Setulus Hari yang dibintangi mereka.

"Mereka benar-benar happy banget, kita senang aja ternyata udah banyak yang nonton," ujar Ijonk.

"Kita sebetulnya udah lama banget nggak ngadain meet and great. Terus pas diajakin makanya kita langsung mau dan pas sampai sini kita happy banget," pungkasnya.

Topik Menarik