Darius Sinathrya Nonton Timnas Indonesia vs Australia di GBK, Buat Giveaway Tebak Skor

Darius Sinathrya Nonton Timnas Indonesia vs Australia di GBK, Buat Giveaway Tebak Skor

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 10 September 2024 - 18:20
share

Darius Sinathrya menonton laga Timnas Indonesia vs Australia langsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Ini merupakan pertandingan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia grup C.

Tidak hanya sekadar mendukung Timnas Indonesia, Darius juga membuat giveaway menarik berupa tebak skor untuk para penggemarnya di media sosial. Hal ini langsung disambut antusias oleh netizen yang berlomba-lomba menebak hasil akhir pertandingan, menambah keseruan suasana jelang laga.

Melalui Instagram pribadinya, Darius mengumumkan bahwa ia akan menonton laga Timnas Indonesia vs Australia bersama kedua putranya, Diego dan Lionel yang juga berkarier di dunia sepakbola. Ayah dan anak itu pun saat ini sedang bergerak menuju GBK untuk menyaksikan laga tersebut.

Dalam unggahannya, suami Donna Agnesia itu tampak mengenakan jersey Timnas warna merah. Sementara Diego dan Lionel kompak pakai jersey Timnas warna putih.

Baca Juga: Paus Fransiskus Disambut Hangat di Indonesia, Darius Sinathrya: Welcome to Indonesia, Pope

Foto/Instagram @darius_sinathrya

Bintang film Asih itu kemudian mengajak seluruh masyarakat memberikan dukungan baik secara langsung atau menyaksikan lewat layar kaca.

"Ada yang hari ini juga rencana nonton langsung di GBK? Dari manapun kalian nonton, ayo kasih dukungan terbaik buat Timnas kita," kata Darius dikutip dari akun Instagram @darius_sinathrya, Selasa (10/9/2024).

Artis 39 tahun ini pun berharap para pemain akan menunjukkan performa terbaiknya dan meraih kemenangan sehingga dapat mencuri tiga poin dari Australia. "Semoga semua pemain bisa all out berikan yang terbaik di lapangan & amankan tiga poin di laga lawan Australia hari ini," jelasnya.

Selain itu, pemilik nama asli Daniel Simeon Darius Sinathrya Kartoprawiro ini juga akan memberikan hadiah untuk netizen yang berhasil menebak skor pertandingan dengan tepat. Tak tanggung-tanggung, ia akan memberikan uang Rp1 juta untuk dua orang pemenang.

Baca Juga: Diego Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Gagal Masuk Seleksi Timnas Indonesia U-16

"Buat kalian ada uang jajan Rp1 juta buat dua orang yang bisa nebak skor akhir dengan benar!! Kalau beneran menang uang jajan kita tambahin!! Ayoooo Indonesia!!" pungkasnya.

Topik Menarik