Prakiraan Cuaca Hari Ini, Jakarta Diprediksi Cerah Berawan Tidak Ada Hujan

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Jakarta Diprediksi Cerah Berawan Tidak Ada Hujan

Terkini | sindonews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:51
share

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta pada Sabtu (27/7/2024). Di hari ini, 6 wilayah Jakarta akan cerah berawan alias tidak ada hujan.

Untuk wilayah Jakarta Barat (Jakbar), dini hari cerah berawan, pagi cerah berawan, siang cerah berawan, dan malam pun masih cerah berawan. Untuk Jakarta Selatan (Jaksel), dini hari cerah berawan, pagi cerah berawan, siang cerah berawan hingga malam masih cerah berawan.

Kemudian Jakarta Timur (Jaktim), dini hari cerah berawan, pagi cerah berawan, siang cerah berawan, dan malam pun masih cerah berawan. Untuk Jakarta Pusat (Jakpus), dini hari cerah berawan, pagi cerah berawan, siang cerah berawan hingga malam masih cerah berawan.

Selanjutnya, Jakarta Utara (Jakut), dini hari cerah berawan, pagi cerah berawan, siang cerah berawan, dan malam pun masih cerah berawan. Untuk Kepulauan Seribu, dini hari cerah berawan, pagi cerah berawan, siang cerah berawan hingga malam masih cerah berawan.

Sementara itu untuk suhu di wilayah Jakarta akan berada di angka 24-33 derajat celsius dengan tingkat kelembapan berada di angka 60-85 persen.

Topik Menarik