MNC Leasing Raih Penghargaan Bergengsi di Infobank Multifinance Awards 2024

MNC Leasing Raih Penghargaan Bergengsi di Infobank Multifinance Awards 2024

Terkini | sindonews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 18:39
share

PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam acara Non-Bank Financial Forum 2024. Penghargaan diberikan pada ajang ‘20th Infobank Multifinance Award 2024’ atas kinerja keuangan yang baik.

Perwakilan Direksi PT MNC Kapital Indonesia Tbk, Gabriel Mahjudin mengatakan, MNC Leasing mencatatkan predikat The Best Performance Multifinance Company atau aset Rp 500 miliar hingga Rp1 triliun. Kinerja apik ini membuat MNC Leasing mendapatkan predikat ‘Golden Trophy’ dalam 5 tahun berturut-turut atau 2019-2023.

“Kami merasa sangat terhormat atas penghargaan ini,” ujar Gabriel Mahjudin saat ditemui di lokasi, Jumat (26/7/2024).

Baca Juga :Digibank Summit & Award 2024: MNC Bank Menunjukan Keahliannya pada Layanan Pembayaran Digital

Penghargaan bergengsi dalam ajang ‘20th Infobank Multifinance Awards 2024’ ini merupakan penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan kontribusi MNC Leasing. Terutama berdasarkan penilaian yang komprehensif terhadap kinerja keuangan, inovasi produk, serta kontribusi perusahaan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Baca Juga :Pantau 4 Saham Rekomendasi dari MNC Sekuritas Saat IHSG Dibayangi Koreksi

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan berkontribusi positif bagi perkembangan industri keuangan non-bank di Indonesia,” paparnya.

Topik Menarik