Dorong Gaya Hidup Sehat, Yamaha Gelar Kompetisi Senam dengan Ratusan Peserta

Dorong Gaya Hidup Sehat, Yamaha Gelar Kompetisi Senam dengan Ratusan Peserta

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 8 Juli 2024 - 16:42
share

Menjelang hari jadi ke-50, Yamaha mempersembahkan event untuk masyarakat Indonesia, khususnya bagi ibu-ibu muda yang ingin hidup sehat dengan berolahraga.

Event yang bertajuk Piala Bupati Lomba Senam Kreasi bersama Yamaha GEAR 125, merupakan hasil kolaborasi dengan pemerintah daerah yang mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi senam dan berbagai aktivitas seru lainnya. Event yang akan berlangsung di 6 kota dan kabupaten ini sudah dimulai dengan diadakannya Senam Kreasi Gear 125 di Kabupaten Klaten dan Kota Cirebon.

Chief Yamaha DDS 3, Bill Prasetyo menuturkan, menjelang hari jadi Yamaha ke-50, pihaknya ingin mengajak masyarakat Klaten dan sekitarnya untuk memiliki gaya hidup sehat.

”Menjelang hari jadi Yamaha yang ke-50 tahun, kami ingin mengajak masyarakat Klaten dan sekitarnya untuk memiliki gaya hidup sehat dalam menjalani berbagai rutinitas bersama Yamaha GEAR 125,” katanya.

Dia menambahkan, event tersebut diselenggarakan juga untuk memperingati hari jadi Kabupaten Klaten.

“Event ini kami selenggarakan untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Klaten yang juga bekerja sama dengan Pemkab Klaten. Selain itu, Yamaha Gear 125 sendiri memang diperuntukan bagi mereka yang ingin tampil aktif dan sporty disetiap kesempatan yang sesuai dengan tujuan diadakannya event ini,” tutur Bill Prasetyo.

Bill berharap, event tersebut dapat memperkuat ikatan semua kalangan masyarakat Klaten dengan Yamaha.

“Harapan kami dari event ini juga dapat memperkuat ikatan antara semua kalangan masyarakat Klaten dengan brand Yamaha, khususnya produk Generasi 125 seperti Yamaha GEAR 125,” katanya..

Bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Senam Kreasi Gear 125 di Alun-alun Kabupaten Klaten pada Sabtu (29/6/2024) dan Minggu (30/6/2024) sukses menjadi pusat perhatian. Event ini bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan senam pagi.

Diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Klaten, event ini mampu menyedot banyak peserta dan pengunjung. Masyarakat dari Kota Seribu Candi ini tumpah ruah untuk ikut andil dan berkompetisi saat event berlangsung.

Rangkaian event Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Gear 125 di Klaten dimulai dengan kompetisi jalan sehat dengan berhadiah doorprize serta panggung hiburan untuk menghibur masyarakat yang datang.

Lomba Senam Kreasi Gear 125. (Foto: dok Yamaha)

Kemudian, event berlanjut dengan kompetisi senam yang diikuti lebih dari 500 peserta, terdiri dari 36 tim. Para peserta hadir dari berbagai kalangan serta berasal dari seluruh anggota Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan sanggar senam yang ada di Kabupaten Klaten. Selain kompetisi senam, Yamaha juga memberikan banyak fasilitas untuk masyarakat seperti servis gratis untuk all brand dan diskon oli Yamalube 50 persen.

Selain di Kabupaten Klaten, Senam Kreasi Gear 125 juga diselenggarakan di Halaman Parkir Ramayana Cirebon Square, Kota Cirebon pada Sabtu (29/6/2024) dan berhasil menjaring lebih dari 250 peserta. Selain itu, event ini juga diramaikan oleh ribuan pengunjung yang memadati area.

(Foto: dok Yamaha)

Tidak hanya lomba senam, peserta umum yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah barang elektronik dan hadiah menarik lainnya dari Yamaha.

Selain kompetisi senam, Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Gear 125 juga mengadakan servis motor gratis, test ride berhadiah, cek kesehatan gratis, area permainan anak, lomba mewarnai anak, dan lomba dance K-Pop.

Kemudian, tersedia pula berbagai program menarik dari pembelian sepeda motor Yamaha, khususnya Yamaha GEAR 125 dan Yamaha FREEGO.

Rangkaian event Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Gear 125 sendiri akan berlangsung di berbagai wilayah pada Juli hingga Agustus 2024. Berikut jadwal Senam Kreasi Gear 125 selanjutnya:

1. Senam Kreasi Gear 125 Kediri, Parkir Kediri Town Square2. Senam Kreasi Gear 125 Depok, Alun-Alun Kota Depok3. Senam Kreasi Gear 125 Jember, Alun-Alun Kota Jember4. Senam Kreasi Gear 125 Kisaran, Stadion Mutiara Kisaran

Yamaha Gear 125Yamaha Gear 125 sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai motor skutik serba bisa dengan durabilitas yang sudah diakui.

Dibalik desain sporty, modern, dan tangguh, motor matik multiguna Yamaha Gear 125 menjadi skutik entry level yang unggul di kelasnya karena memiliki kapasitas mesin 125cc yang pasti irit.

Lalu, dilengkapi pula dengan teknologi Blue Core yang menjadikan sensasi berkendara menang banyak di segala medan, performa bertenaga, namun tetap irit bahan bahan bakar.

Selain itu, Yamaha Gear 125 cocok digunakan sebagai skutik andalan serba bisa untuk generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif karena ditunjang dengan berbagai fitur lengkap di kelasnya.

Fitur tersebut, di antaranya double hook, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara, serta dilengkapi pijakan kaki anak. Kualitas dari Yamaha Gear 125 juga sudah teruji dengan garansi 5 tahun yang menjadikan skutik ini pasti bisa awet.

Informasi lebih lengkap mengenai Yamaha Gear 125 dapat langsung dicek melalui website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di kota Anda.