Hadirkan Kegiatan Fun dan Edukatif buat Anak, Lido Lake Resort Pilihan Terbaik Habiskan Libur Sekolah

Hadirkan Kegiatan Fun dan Edukatif buat Anak, Lido Lake Resort Pilihan Terbaik Habiskan Libur Sekolah

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 7 Juli 2024 - 21:21
share

Mengisi waktu libur sekolah anak sebaiknya dilakukan dengan kegiatan yang bermanfaat. Berbagai aktivitas yang menghibur dan edukatif bisa Anda temukan di Lido Lake Resort by MNC Hotel yang berlokasi di Cigombong, Bogor, Jawa Barat.

Di antaranya ada kegiatan Mom & Little Chef Competition dan Firefighter. Kegiatan tersebut diikuti oleh para peserta anak yang tengah menikmati liburan sekolah mereka di hotel bintang lima binaan MNC Land itu.

Salah satunya ada Marsya. Orang tua peserta ini merasa senang putrinya bisa menikmati berbagai kegiatan edukatif di Lido Lake Resort.

Selain merasakan serunya kegiatan edukasi, Marsya juga memuji fasilitas dan kenyamanan dari Lido Lake Resort. Ia mengatakan, Lido Lake Resort merupakan pilihan terbaik keluarga untuk berlibur, khususnya saat libur sekolah anak.

Akses yang mudah dan hanya 1 jam dari Jakarta membuat Marsya ketagihan dan ingin menikmati momen liburan lagi di Lido Lake Resort by MNC Hotel.

Enak banget di hotel Lido Lake Resort ini. Udaranya juga sejuk, udah gitu aksesnya gampang dan dekat dari tol, ungkap Marsya.

Kegiatan Mom & The Little Chef Competition dan Firefighter diadakan di Lido Lake Resort, Minggu (7/7/2024). Kegiatan ini diikuti sekitar 38 peserta anak yang antusias melakukan akvitas tersebut.

Lido Lake Resort bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga. Hotel bintang lima ini memiliki beragam fasilitas menarik seperti kolam renang, wahana adventure park, serta berbagai program edukasi dan entertainment. Selain itu, aksesnya juga mudah dan hanya 1 jam dari Jakarta.

Topik Menarik