Keseruan Libur Sekolah di Lido Lake Resort, Ada Lomba Hias Kue hingga Kegiatan Firefighter

Keseruan Libur Sekolah di Lido Lake Resort, Ada Lomba Hias Kue hingga Kegiatan Firefighter

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 7 Juli 2024 - 15:15
share

Lido Lake Resort by MNC Land menghadirkan beragam kegiatan seru dan menyenangkan untuk menghabiskan masa libur sekolah. Berbagai keseruan dan aktivitas menarik dihadirkan untuk menghabiskan waktu libur sang buah hati di hotel bintang lima yang berlokasi di Cigombong, Bogor, Jawa Barat

Di antaranya adalah kegiatan Mom & The Little Chef Competition dan Little Fighter yang diadakan Lido Lake Resort pada Minggu (7/7/2024). Kegiatan ini diikuti sekitar 38 peserta anak yang antusias melakukan akvitas tersebut.

Marketing Communication Manager Lido Lake Resort M. Rizki Sutrisna mengatakan, pihaknya menyiapkan berbagai kegiatan edukatif dan menyenangkan untuk menemani libur sekolah anak-anak.

Rizki mengatakan, program hiburan dan edukasi rutin diadakan oleh Lido Lake Resort dengan tema adventure. Khusus di libur sekolah kali ini, Lido Lake Resort menyajikan program hiburan yang lebih seru dan edukatif untuk anak-anak.

Melihat antusias peserta yang banyak sekali, program ini semoga akan terus berlangsung dan di setiap momen liburan kita akan mengadakannya, ujar Rizki.

Sementara itu, Lido Lake Resort bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga. Hotel bintang lima ini memiliki beragam fasilitas menarik seperti kolam renang, wahana adventure park, serta berbagai program edukasi dan entertainment. Selain itu, aksesnya juga mudah dan hanya 1 jam dari Jakarta.

Harapannya anak-anak di momen liburan sekolah ini bisa terhibur. Jadi anak-anak sangat cocok sekali bermain di sini, pungkas Rizki.

Topik Menarik