Liga Futsal Profesional 2024, Halus FC Tekuk Moncongbulo Dua Gol Tanpa Balas

Liga Futsal Profesional 2024, Halus FC Tekuk Moncongbulo Dua Gol Tanpa Balas

Olahraga | sindonews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 16:56
share

Halus FC berhasil mengukir kemenangan 2-0 atas Moncongbulo FC dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Nambo, Tangerang, Sabtu (6/7/2024) siang WIB.

Jalannya Pertandingan

Moncongbulo langsung tancap gas sejak menit awal dengan menggempur pertahanan Halus FC. Peluang emas pun tercipta lewat tendangan Nandi Sumawijaya yang masih melenceng tipis ke kanan gawang Halus FC.

Tapi Halus FC mulai menemukan ritme permainannya. Tim asal Jakarta ini berhasil membuka keran golnya lewat tendangan Ahmad Padillah yang tak mampu dibendung kiper Moncongbulo.

Tak lama berselang, Halus FC sukses menggandakan keunggulan lewat sontekan Harry Yunandar. Keunggulan 2-0 ini membuat mereka semakin percaya diri. Sementara Moncongbulo masih cukup kesulitan mendobrak pertahanan solid Halus FC.

Kedua tim terus jual beli serangan. Tapi pada akhirnya tidak ada tambahan gol yang tercipta sampai babak pertama berakhir. Halus FC unggul sementara atas Moncongbulo dengan skor 2-0.

Usai jeda turun minum, kedua tim tidak menurunkan ritme permainannya. Moncongbulo yang sedang tertinggal, kali ini tampil lebih agresif guna mengejar deifisit dua gol dari Halus FC.

Pertandingan berjalan cukup alot karena serangan yang dilancarkan kedua tim masih terlalu polos. Apalagi, Halus FC praktis mengandalkan serangan balik cepat saja yang juga membuat Moncongbulo frustasi menembus pertahan solid mereka.

Moncongbulo mengambil resiko dengan bermain powerplay di menit-menit akhir. Tapi upaya mereka masih belum membuahkan hasil. Halus FC pun berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Moncongbulo.

Topik Menarik