Anthony Joshua Diprediksi Habisi Daniel Dubois Lewat Duel Brutal

Anthony Joshua Diprediksi Habisi Daniel Dubois Lewat Duel Brutal

Olahraga | sindonews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 11:11
share

Anthony Joshua akan kembali ke ring pada bulan September dengan misi besar menjadi juara dunia kelas berat untuk ketiga kalinya. Petinju berjuluk AJ akan berhadapan dengan Daniel Dubois untuk memperebutkan gelar IBF yang baru saja dikosongkan oleh Oleksandr Usyk . Promotor tinju Eddie Hearn memprediksi Joshua akan menghancurkan Dubois dalam sebuah pertarungan brutal.

Menurut Hearn, Joshua kini memiliki keunggulan mental yang signifikan. Mantan juara dunia itu, katanya, sudah tidak peduli lagi dengan tekanan yang ada, dan sikap baru inilah yang bisa menjadi kunci kemenangannya. "Dia sudah melakukan pekerjaan besarnya dalam dunia tinju. Sekarang, dia tidak peduli lagi. Jika Anda menantangnya, dia ingin menghancurkan Anda," ujar Hearn kepada Sports Boom.

Interaksi pertama antara Joshua dan Dubois menunjukkan tanda-tanda betapa seriusnya Joshua dalam pertarungan ini. Tatap muka mereka harus dibatalkan setelah Joshua merasa tidak dihormati dan mengancam akan melempar kursi ke arah Dubois. Tindakan tersebut sangat tidak sesuai dengan karakter Joshua yang dikenal tenang, tetapi menunjukkan sikap barunya yang lebih agresif.

Joshua, yang kini berusia 34 tahun, tampak lebih percaya diri daripada sebelumnya. Setelah memenangkan Olimpiade dan melalui berbagai tantangan besar dalam kariernya, Joshua kini siap untuk mengukuhkan kembali dominasinya di ring. "Orang-orang bilang mereka menyukai AJ yang baru ini. Ini bukan AJ baru dalam hal ketajamannya. Dia selalu jujur. Tapi saya pikir ini adalah AJ baru dalam hal kepercayaan dirinya," kata Hearn.

Dubois, di sisi lain, akan berusaha keras untuk meraih gelar juara dunia pertamanya. Namun, dengan sikap baru Joshua yang tak kenal ampun, banyak yang memprediksi bahwa Dubois akan menghadapi salah satu pertarungan terberat dalam kariernya. Pertarungan mereka di Stadion Wembley dipastikan akan menjadi tontonan yang mendebarkan, dengan Joshua yang siap untuk menunjukkan sekali lagi mengapa dia adalah salah satu petinju terbaik di dunia.

Dengan segala persiapan dan mentalitas baru ini, banyak yang meyakini bahwa Joshua akan menghabisi Dubois dalam pertarungan yang penuh intensitas dan ketegangan. Saksikan aksi brutal Joshua dalam usaha meraih kembali kejayaannya di ring pada bulan September mendatang.

Topik Menarik