Berapa Kekayaan Nico Ali Walsh? Cucu Muhammad Ali yang Menolak Bertarung Tinju Crossover

Berapa Kekayaan Nico Ali Walsh? Cucu Muhammad Ali yang Menolak Bertarung Tinju Crossover

Olahraga | sindonews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 06:16
share

JAKARTA - Berapa kekayaan Nico Ali Walsh, cucu dari legenda tinju Muhammad Ali? Dia merupakan petinju profesional di divisi kelas menengah. Saat ini Nico memiliki rekor 11-1 dengan 5 kali KO.

Bagi Ali Walsh, mewakili kakeknya bisa dibilang merupakan salah satu tugas paling berat yang bisa dibayangkan karena nama belakangnya mendapat sorotan besar.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Terancam Pidana karena Ngemplang Pajak Rp48,9 Miliar

Dalam pertarungan melawan Sona Akale, Nico Ali Walsh mengalami cedera, di mana bahunya terkilir di tengah pertarungan, tetapi dia membuktikan bahwa dirinya memiliki semangat juang yang sama seperti kakeknya ketika berada di puncak.

Petinju 23 tahun itu selalu berusaha menjadi kebanggaan keluarganya dan akhir pekan lalu menjadi buktinya.

Di tengah rekor yang dimilikinya saat ini, banyak orang mulai memikirkan Nico Ali Walsh sebagai penantang yang tepat di divisi Kelas Menengah dan akhirnya kelas Menengah Super.

Mungkin dalam waktu dekat, Nico Ali Walsh bisa mendapatkan kesempatan untuk melawan Saul 'Canelo' Alvarez.

Namun untuk saat ini, Nico Ali Walsh memanggil Jake Paul untuk potensi pertandingan tinju yang pasti akan membuat heboh bagi mereka berdua.

Saat ini, Nico memiliki dukungan besar pada peralatan tinju dan olahraga Everlast. Saat Nico Ali Walsh ia menjalani pertarungan profesional keempatnya pada 2021, Nico Ali Walsh hanya memiliki 78 ribu pengikut Instagram. Pada 2024, Ali Walsh sudah memiliki 308k pengikut.

Kekayaan Nico Ali Walsh

Menurut Forbes, Nico Ali Walsh telah memiliki kekayaan bersih yang meningkat, dari 10 juta USD menjadi hampir 20 juta USD atau sekira Rp326 miliar pada Juli 2024.

Baca Juga: Ambisi Rebut Gelar WBC, Manny Pacquiao Mulai Cari Lawan

Kelas menengah ini menghasilkan pendapatan besar karena keterampilan dan tekadnya sendiri.

Setelah pertarungan dengan Akale, Nico Ali Walsh melirik Jake Paul. Namun, dia menolak kontrak jutaan dolar untuk bertarung tinju Crossover. Nico Ali Walsh cucu Muhammad Ali berprinsip menjaga nama besar kakeknya daripada menerima bayaran bertarung di luar tinju.

Topik Menarik