Ibunda Muhammad Fardhana Legowo Anaknya dan Ayu Ting Ting Putus

Ibunda Muhammad Fardhana Legowo Anaknya dan Ayu Ting Ting Putus

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 4 Juli 2024 - 16:10
share

Ibunda Muhammad Fardhana, Rakaya mengaku legowo anaknya dan Ayu Ting Ting putus meski sudah bertunangan. Sebagai orang tua, ia hanya bisa mendukung keputusan tersebut jika membawa kebaikan bagi keduanya.

Meski demikian, Rakaya mengaku bingung jika harus mengomentari perpisahan Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting. Terlebih, keputusan untuk berpisah diambil oleh keduanya, bukan campur tangannya sebagai orang tua.

"Aku kurang paham deh. Tanya yang bersangkutan ya mas, ya mereka tuh dua-duanya ngasih kabar ke kita seperti itu. Ya sudah mau gimana lagi kan, kita tinggal terima aja," kata Rakaya dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (4/7/2024).

Rakaya kemudian menyampaikan pandangannya kepada pria yang akrab disapa Dhana itu dan biduan asal Depok tersebut. Ia menyebut kalau keduanya merupakan anak yang baik dan sudah bisa mengambil keputusan hidupnya sendiri.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus, Ivan Gunawan: Masih Banyak Laki-laki Lain

"So far dua-duanya sama-sama anak yang baik. Dhana anaknya baik Alhamdulillah. Ayu juga anaknya baik, cuma mungkin memang tidak baik jika bersama ya sudah," jelasnya.

Rakaya pun menyinggung soal takdir Tuhan atas kandasnya hubungan sang anak meski sudah melangsungkan lamaran.

"Namanya balik lagi kan ke takdirnya Allah. Mereka belum berjodoh, kan berpisah dengan sendirinya," ujarnya.

Sebelumnya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini mengungkap bahwa dirinya dan mantan tunangannya itu telah putus pada 22 Juni 2024. Perpisahan tersebut pun disetujui oleh keduanya tanpa ada perselisihan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui yang Pertama Minta Putus dari Muhammad Fardhana

"Jadi saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami," ucap Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Adapun alasan Ayu dan Dhana berpisah karena masalah prinsip yang tidak dapat mereka selesaikan, yang pada akhirnya membuatnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Meski demikian, pedangdut itu menolak mengungkapnya secara detail.

"Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya Allah teman-teman saya keluarga yang tahu biarkan ini menjadi hal yang privasi," tutup Ayu.

Topik Menarik