Hyun Bin dan Son Ye Jin Jual Rumah Pengantin Baru, Harga Dibanderol Rp83 Miliar

Hyun Bin dan Son Ye Jin Jual Rumah Pengantin Baru, Harga Dibanderol Rp83 Miliar

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 7 Juni 2024 - 15:10
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan menjual rumah yang dibeli pada 2020. Hyun Bin memasarkan penthouse mewah itu seharga 7 miliar Won Korea atau sekira Rp83 miliar.

Penthouse dibeli Hyun Bin pada 2020 itu berlokasi Achiul di Guri, provinsi Gyeonggi. Dia membelinya seharga 4,8 miliar won Korea atau sekira Rp56 miliar.

Empat tahun berselang setelah pembelian, Hyun Bin menjual penthouse dengan harga 7 miliar Won Korea atau Rp83 triliun. Artinya, Hyun Bin untung 2,2 miliar Won Korea.

Dikutip dari Koreaboo , Hyun Bin menjual rumah pengantin barunya tersebut dengan bantuan agen real estate. Dia bersama pasangannya telah tinggal di rumah tersebut selama 2 tahun.

Penthouse yang dihuni Hyun Bin ini terdiri atas empat lantai. Rumah ini terinspirasi lukisan Composition karya mendiang seniman Belanda terkenal di dunia, Mondrian. Bangunan ini menawarkan anggur gratis di lantai pertama dan renovasi interior kepada penghuninya setiap dua tahun.

Lantai paling atas dikatakan memiliki teras taman yang hanya dapat dicapai melalui tangga rahasia. Han So Hee diketahui juga memiliki unit di gedung yang sama.

Topik Menarik