Kepala Sekolah di Purworejo Cium Penyanyi Dangdut Cantik dan Ditendang Sampai Terjengkang

Kepala Sekolah di Purworejo Cium Penyanyi Dangdut Cantik dan Ditendang Sampai Terjengkang

Berita Utama | sindonews | Rabu, 3 Juli 2024 - 01:00
share

Pelecehan seksual dan tindak kekerasan dilakukan oknum Kepala Sekolah (Kasek) salah satu sekolah dasar di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, terhadap penyanyi dangdut di tempat umum.

Korban pelecehan seksual dan tidak kekerasan, adalah Ester Oktavia mantan penyanyi Kontes Primadona Pantura, saat saat manggung di Kabupaten Purworejo, Senin (1/7/2024) malam.

Aksi oknum kepala sekolah ini terekam video dan viral di media sosial membuat geram dan mendapat kecaman banyak kalangan.

Baca juga; Hendak Nyawer Biduan, Seorang Pria Meninggal di Atas Panggung Orkes Dangdut

Ester, penyanyi bertubuh mungil dan berkulit putih ini ketika di atas panggung 3 kali dicium oleh oknum kepala sekolah tersebut.

“Setelah dua kali mencium di atas panggung, saya sempat dorong untuk menjauh. Kemudian naik lagi dan mencium untuk ketiga kali, saya hantam pakai mic, terus dia naik lagi dan menendang,” kata Ester.

Penyanyi berambut panjang sebahu ini pun terjengkang dari atas panggung akibat ditendang oknum kepala sekolah dari Kecamatan Grabag. Ester pun terpelanting dan jatuh ke tanah.

Ironisnya, menurut Ester oknum kepala sekolah pelaku pelecehan dan kekerasan tersebut sedang dalam kondisi mabuk minuman keras.

Baca juga; Viral! Pengemis Tua Kepergok Nyawer Biduan, Netizen: Nggak Ada Akhlak

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purworejo Wasit Diono saat dihubungi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal kasus tersebut.

Ketua DPRD Kabupaten Purworejo Dion Agasi Setiabudi meminta agar oknum kepala sekolah tersebut ditindak tegas agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Secara administrasi yang bersangkutan adalah kepala sekolah, harus ada langkah tegas dari dinas pendidikan,” ujarnya.

 

Dion menyebutkan kelakuan oknum kepala sekolah tersebut sudah mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Purworejo.

Dari akun Instagram purworejo.terkini disebutkan kedua belah pihak menyelesaikan kasus pelecehan seksual dan kekerasan itu secara damai.

Topik Menarik