Didukung PKS-Perindo di Pilkada Kutai Timur, Cawabup Mahyunadi Segera Gerak Cepat Bekerja

Didukung PKS-Perindo di Pilkada Kutai Timur, Cawabup Mahyunadi Segera Gerak Cepat Bekerja

Nasional | sindonews | Selasa, 2 Juli 2024 - 14:27
share

Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Kutai Timur, Mahyunadi bersama Bakal Calon Bupati (Bacabup), Ardiansyah Sulaiman mendapatkan dukungan maju Pilkada 2024. Keduanya mendapat restu dari PKS dan Partai Perindo.

Mahyudi yang juga kader Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo meyakini duetnya dengan Ardiansyah diharapkan masyarakat. Ia pun akan segera bekerja mensosialisasikan ketika kembali ke Kutai Timur.

Baca juga:Serahkan SK Dukungan ke Ardiansyah-Mahyunadi, Ahmad Syaikhu: Semoga Jadi Awal dari Kemenangan

"Pasangan ini sangat diharapkan oleh masyarakat. Jadi sepulang ini akan segera bekerja," ujar Mahyudi di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

Sebagai informasi, Ardiansyah merupakan petahana periode 2021-2024 sedangkan Mahyunadi merupakan Ketua DPD Partai Perindo Kutai Timur.

Ardiansyah-Mahyunadi alias Army mendapatkan dukungan dari Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu yang diserahkan langsung oleh Ketua Harian Nasional I sekaligus Ketua Tim Desk Pilkada DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (1/7/2024).

Selanjutnya hari ini, Selasa (2/7) SK diserahkan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim dengan ini saya menyerahkan surat keputusan tentang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur periode 2024-2029 dari Partai Keadilan Sejahtera yaitu diberikan kepada Drs H Ardiansyah Sulaiman M.Si sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Kutai Timur dan H Mahyunadi SE, M.Si sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur," ujar Syaikhu.

Baca juga:Ardiansyah-Mahyunadi Dapat Restu Maju Pilkada Kutai Timur dari PKS dan Partai Perindo

Syaikhu berharap SK ini menjadi penanda awal dari kemenangan pasangan duet koalisi dari PKS dan Partai Perindo di Kutai Timur.

"Dengan ini saya dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim SK ini saya serahkan mudah mudahan bisa menjadi awal dari kemenangan," jelasnya.

Topik Menarik