Didukung PKS-Perindo di Pilkada Kutai Timur 2024, Mahyunadi: Hilangkan Kegalauan Masyarakat

Didukung PKS-Perindo di Pilkada Kutai Timur 2024, Mahyunadi: Hilangkan Kegalauan Masyarakat

Nasional | sindonews | Selasa, 2 Juli 2024 - 14:35
share

Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Kutai Timur Mahyunadi mengatakan, dukungan PKS dan Partai Perindo di Pilkada Kutai Timur 2024 menandakan gerak cepat (gercep) sekaligus menghilangkan kegalauan masyarakat.

Diketahui, Ketua DPD Partai Perindo Kutai Timur itu berpasangan dengan petahana Ardiansyah Sulaiman yang mendapat dukungan PKS dan Perindo telah memenuhi syarat 20 persen.

Baca juga: Serahkan SK Dukungan ke Ardiansyah-Mahyunadi, Ahmad Syaikhu: Semoga Jadi Awal dari Kemenangan

"Ini sebuah ledakan besar. PKS dari 2 kursi menjadi 7 kursi di Pemilu 2024. Perindo dari 0 dapat 1, alhamdulillah. Dengan ledakan besar itu kita berharap akan terbawa ke Pilkada 2024 apalagi kita sudah membuktikan bahwa kita gercep mendapatkan rekomendasi, sementara pendaftaran KPU akhir Agustus," ujar Mahyunadi usai menerima SK dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

"Kita awal bulan Juli sudah dapat rekomendasi sekaligus menjawab tanda tanya besar di masyarakat Kutai Timur sekaligus menghilangkan kegalauan yang ada di masyarakat," tambahnya.

Mahyunadi yang juga kader Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo meyakini duetnya dengan Ardiansyah diharapkan masyarakat.

Dia segera bekerja menyosialisasikan ketika kembali ke Kutai Timur. "Pasangan ini sangat diharapkan oleh masyarakat. Jadi sepulang akan langsung bekerja," ucapnya.

Ardiansyah merupakan petahana periode 2021-2024, sedangkan Mahyunadi merupakan Ketua DPD Partai Perindo Kutai Timur.

Ardiansyah-Mahyunadi alias Army mendapatkan pernyataan dukungan dari Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap yang diserahkan langsung Ketua Harian Nasional I sekaligus Ketua Tim Desk Pilkada DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Selanjutnya, hari ini, Selasa (2/7/2024) SK diserahkan langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Topik Menarik