Ayu Ting Ting Tegaskan Tidak Matre, Pastikan Putus Bukan karena Masalah Ekonomi

Ayu Ting Ting Tegaskan Tidak Matre, Pastikan Putus Bukan karena Masalah Ekonomi

Berita Utama | sindonews | Selasa, 2 Juli 2024 - 11:00
share

Ayu Ting Ting menegaskan putus dengan Muhammad Fardhana bukan karena masalah ekonomi setelah hampir menikah. Sebab, ia menerima mantan tunangannya itu apa adanya selama mereka menjalin hubungan.

Ayu menuturkan hubungannya dengan Muhammad Fardhana bukan hanya sekadar berpacaran lantaran keduanya sudah lamaran dan menjalin hubungan yang serius. Sehingga keputusannya mengakhiri hubungan diambil setelah melalui banyak pertimbangan.

"Kalau sekarang bukan waktunya main-main dan banyak juga yang bilang karena masalah ekonomi dan lain-lain," kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 1 Juli 2024.

"Saya tegaskan sekali lagi, kalau cuma masalah ekonomi, nggak mungkin saya akan sejauh ini," lanjutnya.

 

Foto/Instagram Ayu Ting Ting

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus Sejak 22 Juni

 

Tak hanya dirinya, pelantun Alamat Palsu ini pun memastikan bahwa keluarganya juga tidak pernah mempermasalahkan soal ekonomi dalam hubungannya dengan pria yang akrab disapa Dhana itu.

Menurut biduan asal Depok, Jawa Barat tersebut, dirinya tidak pernah menuntut sesuatu dari Dhana. Hal yang sama juga Ayu lakukan pada hubungan sebelumnya yang juga kandas saat mempersiapkan pernikahan.

"Sejak awal pun saya sudah terima, karena saya bukan tipe orang yang (matre). Apalagi yang dahulu juga kan bilang masalah mahar dan lain-lain," jelasnya.

"Dan yang tahu saya dan keluarga saya, bahwa saya bukan tipe orang yang seperti itu," tambahnya.

Baca Juga: Masalah Prinsip Jadi Alasan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menjelaskan bahwa ada perbedaan prinsip yang mendasar antara dirinya dan Dhana yang tidak bisa disatukan. Sehingga mereka memutuskan untuk berpisah.

Sayangnya, pedangdut 32 tahun ini tidak mengungkap secara pasti perbedaan di antaranya dan Dhana. Hanya saja, ia menyatakan sepakat berpisah secara baik-baik pada 22 Juni 2024.

"Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya Allah teman-teman saya keluarga yang tahu biarkan ini menjadi hal yang privasi," ujarnya.

"Jadi saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami," tandasnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Tegar Meski Kembali Gagal ke Pelaminan: Mungkin yang Terbaik untuk Saya dan Bilqis

Topik Menarik