AQUA Elektronik dan Lombok Epicentrum Mall Gelar EPIC AQUA Badminton Cup 2024

AQUA Elektronik dan Lombok Epicentrum Mall Gelar EPIC AQUA Badminton Cup 2024

Infografis | sindonews | Senin, 1 Juli 2024 - 16:41
share

Brand penyedia kebutuhan elektronik rumah tangga terpercaya, AQUA Elektronik menggelar turnamen badminton bekerjasama dengan Lombok Epicentrum Mall bernama EPIC AQUA Badminton Cup 2024. Kegiatan ini untuk memperkuat komitmen AQUA Elektronik memberi inspirasi dan mendukung olahraga badminton di Indonesia.

Tahun lalu event serupa digelar di Medan, Surabaya, dan Bali. Tahun ini AQUA Elektronik kembali menggelar turnamen badminton bekerja sama dengan Lombok Epicentrum Mall bernama EPIC AQUA Badminton Cup 2024.

Para pecinta bulu tangkis di seluruh Lombok dan Nusa Tenggara Barat (NTB) dapat menyaksikan dan merasakan keseruan turnamen event bulu tangkis bergengsi ini mulai 24-30 Juni 2024 di Atrium, Ground Floor, Lombok Epicentrum Mall. ”Kami menyadari betapa besarnya popularitas badminton di Indonesia, dan kami bangga menyelaraskan merek kami dengan semangat ini,” kata kata Presiden Director AQUA Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki dalam siaran persnya, Senin (1/7/2024). Baca juga: Dilengkapi Teknologi AI, AQUA Elektronik Luncurkan Kulkas Flexy Series

Menurutnya, komitmen AQUA Elektronik dalam melakukan transformasi sebagai high end premium brand bukan hanya fokus pada produk. Mereka ingin melanjutkan perjalanan transformasi dengan melakukan berbagai aktivitas yang selaras, salah satunya mengadakan EPIC AQUA Badminton Cup 2024. Semoga upaya kami dapat terus memberikan manfaat dan menginspirasi masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Turnamen ini diikuti 270 peserta dari Lombok dan kota lain seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung hingga Jakarta. Kategori yang dipertandingkan adalah Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2013, Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2011, Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2008, hingga Ganda Putra (Open).

Peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar puluhan juta rupiah dan produk AQUA Elektronik seperti kulkas side by side AQR-565IM(GB), mesin cuci front load FQW-950BF, Android TV AQT-50K800UX, serta AC AQA-KCR5FQBL. AQUA Elektronik juga tidak tanggung-tanggung memberikan grand prize khusus bagi pemenang, yaitu tiket ke Malaysia untuk bertanding mewakili AQUA Elektronik Indonesia dalam AQUA Cup Badminton Tournament Regional Southeast Asia, yang diadakan di Kuala Lumpur. Para peserta dan penonton juga bisa mendapatkan kesempatan emas untuk mengikuti coaching clinic dan exhibition match bersama atlet bulu tangkis nasional Bobby Setiabudi dan Melati Daeva. Momentum ini merupakan kesempatan terbaik untuk belajar langsung dari para atlet profesional dan menyaksikan kehebatan mereka di lapangan.

Sebagai informasi, turnamen badminton ini adalah event rutin yang diselenggarakan Lombok Epicentrum Mall yang ketiga. Dengan kolaborasi antara AQUA Elektronik dan Lombok Epicentrum Mall di tahun ini diharapkan acara ini semakin meningkatkan minat dan mendukung perkembangan badminton di area Lombok-Nusa Tenggara Barat serta semakin mendekatkan brand AQUA Elektronik kepada masyarakat Indonesia. EPIC AQUA Badminton Cup 2024 ini juga didukung sponsor lain seperti Li-Ning, Hundred, Bank Mandiri, Hotel Santika, dan masih banyak lagi. Baca juga:Hasil Undian Perempat Final BAJC 2024: Indonesia Lawan Jepang

Tahun ini AQUA Elektronik juga telah ditunjuk oleh Badminton World Federation (BWF) sebagai mitra resmi atau Southeast Asia Official Partner. Melalui kerjasama ini, AQUA Elektronik akan menjadi partner resmi pada gelaran turnamen badminton yang diselenggarakan BWF seperti Indonesia Master dan Indonesia Open.

Topik Menarik