Sejarah! Pertarungan Anthony Joshua vs Tyson Fury Bisa Terwujud

Sejarah! Pertarungan Anthony Joshua vs Tyson Fury Bisa Terwujud

Olahraga | sindonews | Sabtu, 29 Juni 2024 - 19:01
share

JAKARTA - Kita semua tahu bahwa pertarungan Anthony Joshua vs Tyson Fury akan menjadi catatan sejarah dan pertarungan ini pun memiliki peluang yang besar karena 'Raja Gipsi' tak lagi menjadi juara.

Baru-baru ini, Joshua dan Fury melakukan panggilan telepon, di mana mereka saling berhadapan sebagai persiapan untuk pertarungan yang pasti akan terjadi.

Baca Juga: 10 Peringkat Terbaik Petinju Kelas Berat: Daniel Dubois Meroket, Filip Hrgovic Turun Drastis

Anthony Joshua mengungkapkan perasaannya terhadap Fury dan mengapa dia senang Tyson tidak menjadi juara setelah pertarungannya melawan Usyk.

Dalam percekapannya, kedua petinju ini saling memanggil nama dan menjadi sedikit panas dengan kata-kata pedas mereka.

Apalagi, Tyson Fury dikenal sebagai sosok yang selalu bersikap pedas dan tidak menghormati setiap lawannya. Satu-satunya hal khusus dari kata-kata kasar dan serangannya adalah dia melakukannya dengan aksen Mancunian yang kental.

"Saya senang Fury bukanlah juara yang tak terbantahkan. Saya selalu mengatakan dia idiot, dia sangat tidak sopan. Dia harus menginjak orang lain untuk membuat dirinya merasa baik. Cara dia tidak menghormati Usyk, 'kelinci' ini dan 'kelas menengah' itu,” kata Anthony Joshua.

“Itu tidak baik untuk olahraga ini. Jika saya menghormati Anda dan Anda menghormati saya, kami bisa mengangkat olahraga ini dan membuat orang berpikir kami adalah dua petarung paling elit di dunia Fury akan menginjakmu dan membuatmu terlihat seperti pria yang baru saja keluar dari pub. Lalu, dia pergi dan dipukul, dia pantas mendapatkannya," ucap Anthony Joshua lagi.

Baca Juga: Mike Perry Bersumpah Rontokkan Gigi Jake Paul, Targetkan Menang KO di Ronde 7

Sementara, Anthony Joshua dan Daniel Dubois akan bertarung pada 21 September di Stadion Wembley London. Kedua petarung baru-baru ini mendapat pemberitahuan bahwa juara Oleksandr Usyk terpaksa melepaskan sabuk kelas berat IBF miliknya karena ingin divisi tersebut terus maju.

Nantinya, sabuk IBF akan dipertaruhkan antara pemenang pertarungan ini dan siapa pun yang memenangkan pertandingan ulang antara Usyk dan Fury pada akhir tahun. Namun jangan salah, Joshua dan Fury suatu saat akan saling bertarung. Hal ini tidak bisa dihindari.

Topik Menarik