18 Hari Hilang, Pria Penagih Ditemukan Tewas Dicor Terkubur di Belakang Toko

18 Hari Hilang, Pria Penagih Ditemukan Tewas Dicor Terkubur di Belakang Toko

Infografis | sindonews | Rabu, 26 Juni 2024 - 16:58
share

Heboh, setelah dikabarkan hilang seorang pria penagih koperasi ditemukan tewas dicordikubur di halaman belakang toko di Jalan KH Dahlan, Maskerebet Raya, Kecamatan Sukarame, Kota Palembang, Rabu (26/6/2024).

Korban ditemukan dengan kondisi tubuh telah hancur mengeluarkan aroma tak sedap. Identitas korban diduga Anton Eka Syahputra seorang pria penagih koperasi yang 18 hari lalu dikabarkan hilangoleh keluarganya.

“Kami telah curiga dengan pemilik toko ini, sudah beberapa hari kami amati. Menurut teman-teman korban yang sempat cerita, kalau korban ada keributan dengan nasabahnya yakni pemilik toko ini,” kata Jasmadi tetangga pemilik kontrakan sekaligus kuasa hukum korban.

Baca juga; Blitar Gempar! Kerangka Manusia Dicor di Dalam Rumah

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang AKBP Harry Sugi mengatakan, terungkapnya penemuan jasad korban tersebut berdasarkan penyelidikan polisi dari pengakuan PS seorang teman pemilik toko distro pakaian tersebut.

“PS saat ini telah diamankan sebagai tersangka dan kita masih melakukan pengejaran terhadap beberapa orang pelaku lagi,” kata AKBP Harry Sugi.

Saat ini keluarga korban dalam keadaan shock bersedih tak meyangka menemukan dalam kondisi mengenaskan. Selanjutnya, seusai dievakuasi jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Palembang guna diautopsi.

Topik Menarik