Viral Bocah TK Ini Dijemput Anjing saat Pulang Sekolah, Dibawa Pakai Gerobak

Viral Bocah TK Ini Dijemput Anjing saat Pulang Sekolah, Dibawa Pakai Gerobak

Nasional | sidoarjo.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 07:00
share

CHINA, iNewsSidoarjo.id - Anak- anak biasanya kerap diantar jemput oleh orang tua mereka ketika mereka berangkat dan pulang sekolah. Beberapa diantara mereka juga kerap diantar jemput ke sekolah oleh pengasuh.

Namun, bagaimana, jika seekor an8jing yang diandalkan untuk mengurua antar-jemput anak ke sekolah? Seperti kisah seorang bocah perempuan di Cina yang belakangan viral di media sosial.

Pasalnya, orang tua bocah yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak tersebut mempercayakan urusan antar jemput sekolah sang anak kepada anjing peliharaannya yang bernama ‘Barton’.

Video yang menampilkan momen bocah perempuan tersebut diantar jemput oleh Barton ke sekolah belakangan viral di media sosial. Terlihat Dari video yang beredar, anjing Golden Retriever berusia 2 tahun itu tampak setia menunggu bocah perempuan itu di depan sekolahnya.

Menariknya, Barton ai anjing pintaritu tampak siap dengan sebuah gerobak kecil di sampingnya. Bocah perempuan itu menaiki gerobak yang dikendarai oleh anjing tersebut saat keluar Dari sekolah.

Barton tampak membawa gerobak tersebut dengan tali yang ia sangkutkan di antara kepala dan bahunya sambil berlari di sepanjang jalan yang ia lalui. Menariknya, ia bahkan terlihat hapal dengan jalan hingga sampai menuju rumah sang bocah.

Mengutip Dari South China Morning Post, guru di sekolah bocah perempuan itu yang merekam langsung momen ketika Barton mengantar bocah tersebut.

“Saya melihat orang tua membawa seekor anjing peliharaan untuk menjemput anaknya. Saya mengambil video karena menurut saya adegan itu menyenangkan,” kata guru tersebut.

“Interaksi di antara mereka penuh cinta dan kehangatan,” imbuhnya.

Topik Menarik