Benyamin-Pilar dan Airin-Ade Raih Dukungan Ratusan Kelompok Relawan Menangkan Pilkada 2024

Benyamin-Pilar dan Airin-Ade Raih Dukungan Ratusan Kelompok Relawan Menangkan Pilkada 2024

Terkini | serpong.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 08:40
share

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Ratusan kelompok relawan siap menangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, pada Sabtu (21/9/2024).

Selain mendukung Airin dan Ade, para relawan juga resmi deklarasikan dukungan untuk pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan, dalam acara Kopdar Relawan .

Dengan tema "Panggilan Berjuang Berkumandang Lagi," suasana momen ini sangat euforia, apalagi saat Airin dan Benyamin-Pilar menyanyikan lagu "Manusia Hebat" karya Tulus serta lagu kebangsaan "Padamu Negeri".

Perjalanan Panjang Airin

Di tengah orasi politiknya, Airin mengajak relawan untuk membacakan Surat Al-Fatihah, mendoakan para almarhum dan almarhumah tokoh yang berkontribusi dalam pemekaran Kota Tangsel.

“Terima kasih banyak atas dukungan dalam perjalanan panjang ini. Semua adalah proses yang memerlukan waktu, saya bersyukur bisa bertemu langsung teman-teman yang telah lama berjuang bersama,” ujar Airin.

Airin berbagi kisah tentang perjalanan politiknya, khususnya saat memutuskan untuk bertarung dalam Pilgub Banten. Ia mengingat ketika mencalonkan diri di Pilkada Tangsel dua kali, di mana ia hanya menjangkau tujuh kecamatan dari total 54 kelurahan.

Namun kini, ia merasa bersyukur dapat mendatangi 4 kabupaten dan 4 kota, serta meninjau lebih dari 1.400 desa dan kelurahan dari total 1.552 yang ada.

“Silaturahmi itulah yang menjadi modal saya dalam memperjuangkan visi untuk memimpin Banten. Penting untuk ada kolaborasi antara pemerintah provinsi dan kota demi pembangunan Banten yang lebih baik ke depan. Banten butuh kebersamaan, Banten harus maju bersama,” tegasnya.

 

Sementara itu, calon wali kota Tangsel Benyamin Davnie mengungkapkan bahwa sekitar 141 kelompok relawan telah mendeklarasikan dukungan untuknya dan pasangan Airin-Ade.

"Kami mengadakan kopi darat sebagai perkenalan sebelum memasuki masa kampanye," kata Benyamin.

Ia juga menekankan bahwa Tangsel telah menunjukkan banyak kemajuan di bawah kepemimpinan Airin, dan kemajuan ini harus berlanjut ke seluruh Banten.

“Visi Banten Maju Bersama adalah komitmen kami untuk bersinergi dan berkolaborasi demi menciptakan Banten yang lebih maju dan sejahtera,” ujarnya. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 22 September 2024 - 15:58 WIB oleh Puguh Hariyanto. Untuk selengkapnya kunjungi: SINDOnews

 

 

 

Topik Menarik