Bakal Meluncur Bulan Depan, Hyundai Santa Fe Hybrid Tampil Memukau

Bakal Meluncur Bulan Depan, Hyundai Santa Fe Hybrid Tampil Memukau

Otomotif | serpong.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 05:20
share

Hyundai mengumumkan rencana peluncuran All New Santa Fe Hybrid di Indonesia pada bulan depan. (Foto: Hyundai)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kehadiran All New Santa Fe Hybrid di Indonesia sudah diumumkan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Rencananya, mobil yang akan diluncurkan bulan depan menjadi model hybrid perdana dari produsen asal Korea Selatan tersebut di Tanah Air.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi, Hyundai All New Santa Fe direncanakan meluncur pada Oktober 2024, namun tanggal pasti peluncuran mobil ini belum diumumkan.

Didasari Respons Positif

President Director PT HMID, Woojune Cha, menyampaikan bahwa kehadiran Santa Fe Hybrid didasari oleh respons positif terhadap model sebelumnya. Karena itu, Hyundai yakin untuk menghadirkan model terbarunya di Indonesia.

"Sejak diluncurkan di Indonesia pada 2021, Santa Fe mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Dengan ruang yang lebih luas, tenaga mesin yang ditingkatkan, dan teknologi tercanggih, All New Santa Fe akan resmi diluncurkan pada Oktober 2024 untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan," ungkap Woojune Cha.

Chief Operating Officer (COO) PT HMID, Fransiscus Soerjopranoto, menegaskan bahwa peluncuran Santa Fe Hybrid di Indonesia mencerminkan komitmen Hyundai dalam menghadirkan solusi mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.


All New Santa Fe mewah dan tangguh. (Foto : Ist)
 

Membawa kesan kemewahan dan ketangguhan, All New Santa Fe diyakini memberikan kenyamanan tiada tara, baik untuk mobilitas sehari-hari maupun perjalanan jauh.

"Harapannya, Santa Fe dapat menjadi pilihan utama pelanggan untuk berpetualang bersama keluarga," jelasnya.

Hyundai Santa Fe terbaru tampil dengan desain yang berbeda, dengan bodi mengotak dan lampu utama yang membentuk huruf H. Di bagian belakang, All New Santa Fe dilengkapi dengan tailgate terbesar yang menawarkan ruang ideal untuk bersantai setelah aktivitas outdoor.

Dari segi performa, Santa Fe generasi terbaru dibekali mesin hybrid 1.6 T-GDI HEV, serta opsi Internal Combustion Engine (ICE) yang menggunakan mesin berbahan bakar bensin 2.5L GDI. (*)

 

Topik Menarik