Soraya Haque Ungkap Kronologi Meninggalnya Marissa Haque: Mendadak, Tak Ada Keluhan

Soraya Haque Ungkap Kronologi Meninggalnya Marissa Haque: Mendadak, Tak Ada Keluhan

Gaya Hidup | semarang.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 16:50
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Kronologi meninggalnya Marissa Haque diungkap oleh Soraya Haque. Menurut informasi yang didapatkannya dari Ikang Fawzi, sang kakak meninggal dunia secara mendadak.

Marissa diketahui tidak mengalami gejala penyakit apapun. Dia masih terlihat aktif dan menjalankan kegiatan kesehariannya. Bahkan dia masih membagikan kegiatannya lewat Insta Story, ada 1 Oktober 2024.

“Tidak ada keluhan apapun. Kakak saya, baik-baik saja dan masih berkegiatan. Makanya kita semua kaget. Mereka (Marissa dan Ikang) beraktivitas seperti biasa, lalu pulang ke rumah,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Bintaro, pada Rabu (2/10/2024).

Soraya menambahkan, Ikang sempat bertemu istrinya di ruang atas rumah mereka. “Tapi saya Ikang menghampiri kakak saya, beliau sudah tidak bergerak. Jadi memang tidak ada gejala apa-apa,” ungkapnya.

 

Mengetahui kondisi Marissa Haque, keluarga pun langsung membawanya ke Rumah Sakit Premier Bintaro untuk mendapatkan kepastian kondisi sang kakak. Namun tim medis menyatakan sang aktris sudah meninggal dunia.

Soraya Haque mengungkapkan, Ikang dan kedua putri mereka, Chiki dan Bella, tampak begitu terpukul dengan kepergian Marissa Haque yang begitu mendadak. Dia memahami bahwa hal tersebut tak mudah untuk diterima Ikang dan anak-anaknya.

“Ya mungkin karena kepergiannya tanpa ada tanda atau sakit apapun kan ya. Jadi ya mendadak dan cepat saja. Ikang dan anak-anaknya memang perlu dikuatkan,” ujarnya.

Topik Menarik