Innalillahi, Marissa Haque Istri Ikang Fawzi Meninggal Dunia

Innalillahi, Marissa Haque Istri Ikang Fawzi Meninggal Dunia

Gaya Hidup | semarang.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 07:10
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Innalillahi Wainnnailaihi Rojiun, kabar duka datang dari artis era 1980an Marrissa Haque. Marissa yang juga istri dari penyanyi Ikang Fawzi itu meninggal dunia Rabu (2/10) dini hari. 

Kabar duka itu terkonfirmasi dari Instagram Bella Fawzi anak pertama dari Marissa. "Innalillahi Wainnnailaihi Rojiun. Telah meninggal berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta @marissahaque.

Bella juga memina doa untuk ibunya. "Mohon doanya untuk ibu saya, teman teman beliau oran baik. CC @chikafawzi @ikangfawzi.". 

Marissa Grace Haque lahir 15 Oktober 1962 merupakan seorang pemeran dan politikus  Indonesia. Dia memulai kariernya sebagai seorang pemeran film, dan telah membintangi berbagai film layar lebar. 

Sebut saja drama romantis seperti Tinggal Landas Buat Kekasih (1984) dan Biarkan Bulan Itu (1986). Dari dua film tersebut almarhumah mendapatkan nominasi Piala Citra di Festival Film Indonesia, serta menjadi Aktris Pendukung Terbaik untuk dalm film Tinggal Landas Buat Kekasih. 

Sebagai politkus, Marissa menjadi anggota dari partai politik PDI Perjuangan, PPP dan PAN. Dia juga pernah ikut dalam konstalasai pilkada Banten pada tahun 2006, tapi kalah. 

Topik Menarik