Kemenkumham Jateng Terima Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI

Kemenkumham Jateng Terima Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI

Terkini | semarang.inews.id | Jum'at, 5 Juli 2024 - 20:10
share

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menerima kedatangan Sekretariat Komisi III DPR RI dalam rangka kunjungan kerja spesifik, Jumat (5/7/2024). 

Dalam kunjungan tersebut Sekretariat Komisi III DPR RI menanyakan beberapa hal terkait perkembangan tugas fungsi dan pelayanan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng.

Tim yang dipimpin oleh Gustaf Rion itu diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Tejo Harwanto. 

Turut mendampingi Kakanwil dalam kesempatan itu Kepala Divisi Administrasi Anton E Wardhana, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kadiyono dan Kepala Divisi Keimigrasian Is Edy Ekoputranto.

"Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI ini dilakukan untuk mendapatkan data dan informasi akurat terkait sistem penegakan hukum dan peradilan guna menyelesaikan persoalan di bidang penegakan hukum, Hak Asasi Manusia, dan keamanan," kata Tejo Harwanto.

Pada kesempatan itu, Tejo memaparkan hal-hal yang menjadi pertanyaan bagi anggota DPR khususnya terkait pelaksanaan tugas dan fungsi di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian.

Di akhir kunjungan, Tim Sekretariat DPR mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas penyambutan serta kerja sama yang terjalin dengan baik antara Kanwil Kemenkumham Jateng dengan Komisi III DPR RI.

Topik Menarik