So Sweet, Ini Janji Manis Pevita Pearce untuk Mirzan Meer

So Sweet, Ini Janji Manis Pevita Pearce untuk Mirzan Meer

Seleb | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 11:28
share

JAKARTA - Pevita Pearce kini tengah menikmati kehidupan barunya sebagai seorang istri setelah resmi menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Mirzan Meer, pada Minggu (20/10/2024). Kehidupan Pevita kini dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan yang mendalam.

Pevita menuliskan pesan dengan menyebut suaminya hanya dengan inisial "M". Bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu mengaku kehabisan kata-kata untuk menggambarkan betapa bahagianya ia menjadi istri Mirzan Meer.

"Dear M, kata 'aku cinta kamu' tidaklah cukup," tulis Pevita di akun Instagram-nya, @pevpearce, pada Jumat (25/10/2024).

So Sweet, Ini Janji Manis Pevita Pearce untuk Mirzan Meer
So Sweet, Ini Janji Manis Pevita Pearce untuk Mirzan Meer

Pevita membagikan pesan cinta yang penuh makna serta janji manis kepada suaminya. Dalam foto tersebut, Pevita tampil anggun dengan gaun pengantin, sementara Mirzan tampak gagah dengan setelan jas dalam acara resepsi mereka.

Sebagai bentuk cinta yang lebih dalam, Pevita pun mengucapkan janji romantis kepada sang suami. Ia berjanji akan memberikan pelukan hangat dan perhatian setiap harinya.

"Aku berjanji akan memelukmu setiap hari saat kamu keluar rumah dan pulang kerja, memijat wajahmu setiap malam (asal sebelum jam 11 malam ya)," ungkapnya.

Pevita juga menegaskan bahwa ia akan selalu berusaha untuk membuat Mirzan merasa istimewa dan dicintai. Segala cara akan ia lakukan untuk memastikan suaminya tahu betapa berartinya dia dalam hidup Pevita.

"Aku tidak akan pernah berhenti mencari cara baru untuk mengingatkanmu tentang semua arti dirimu bagiku. Aku tidak sabar menjalani hidup bersamamu (+ chuba)," tambahnya.

 

Kabar pernikahan Pevita memang sempat mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini Pevita tidak pernah terbuka soal kehidupan asmaranya. Bahkan, pada hari pernikahannya, identitas suaminya sempat dirahasiakan, membuat banyak orang penasaran.

Kini, dengan pernikahan yang penuh cinta, Pevita Pearce dan Mirzan Meer terlihat siap untuk menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia dan penuh kasih sayang.

Topik Menarik