Jerinx SID Mengira Bakal Diceraikan Nora Alexandra Setelah Dua Kali Masuk Penjara

Jerinx SID Mengira Bakal Diceraikan Nora Alexandra Setelah Dua Kali Masuk Penjara

Berita Utama | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 09:31
share

JAKARTA - Drummer I Gede Aryastina alias Jerinx Superman Is Deas (SID) mengenang perjalanan hidupnya yang sempat dua kali masuk penjara. Saat itu, Jerinx mengaku banyak mengambil pelajaran penting dalam menyampaikan pendapat melalui media sosialnya.

Jerinx mengungkapkan bahwa sang istri, Nora Alexandra, menjadi salah satu penguatnya dalam melewati masa sulit tersebut.

Kesetiaan Nora kepada Jerinx bahkan tak luntur meski dirinya harus menuai fitnah dari oknum fans SID mulai dari isu perselingkuhan hingga disebut membawa pengaruh buruk untuk sang suami.

Di sisi lain, kala itu Jerinx sempat mengira akan diceraikan sang istri setelah dua kali masuk penjara dalam kasus berbeda.

Nora Alexandra dan Jerinx (IG)



"Ternyata dia mau nungguin dua kasus, masa (saya) nggak mau berubah sih, aku rasa seperti saya akan merasa jadi orang yang sangat-sangat bodoh jika nggak berubah," kata Jerinx SID dikutip dari Kanal YouTube Close The Door milik Deddy Corbuzier, Jum'at (25/10/2024).

"Sempet ya ada, beberapa kali (berpikir Nora mau cerai), tapi itu segera terbantahkan," tambahnya.

Prasangka itu seketika sirna usai Jerinx melihat mata Nora Alexandra setiap datang menjenguknya di hotel prodeo. Dia menilai Nora tidak menyembunyikan apapun darinya selama di dalam penjara  termasuk niat untuk bercerai.

"Ketika saya dipenjara itu saya melihat matanya dan saya tahu dia tidak menyembunyikan apa-apa," ucap Jerinx.

"Memang perempuan spesial sih kalau menurut saya," tambahnya.

 



Jerinx bahkan mengaku masih tidak percaya mengapa Nora memilihnya sebagai pendamping hidup. Padahal, keduanya memiliki latar belakang yang berbeda sebelum akhirnya menikah.

"Ini orang nyaris sempurna fisiknya bagi saya pribadi, kok mau ya sama orang kayak saya, ada apa nih?" kata Jerinx.

Topik Menarik