Prabowo Jadi Presiden RI, Nella Kharisma: Semoga Amanah, Pak!

Prabowo Jadi Presiden RI, Nella Kharisma: Semoga Amanah, Pak!

Seleb | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 08:47
share

JAKARTA - Penyanyi dangdut Nella Kharisma berhasil menghibur ribuan penonton di Panggung Pesta Rakyat yang digelar di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, pada Minggu 20 Oktober 2024.

Acara tersebut diadakan untuk memeriahkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, untuk periode 2024-2029.

Setelah tampil bersama Ayu Ting Ting dan mengajak para penonton berjoget, Nella kembali menghidupkan suasana dengan penampilannya. Kehadirannya di panggung bertepatan dengan iring-iringan Prabowo dan Gibran yang melintas menuju Istana Merdeka usai dilantik secara resmi.

Prabowo Jadi Presiden RI, Nella Kharisma: Semoga Amanah, Pak!
Prabowo Jadi Presiden RI, Nella Kharisma: Semoga Amanah, Pak!

Mengenakan jumpsuit dengan perpaduan warna putih dan biru, Nella tampil enerjik saat membawakan lagu campursari legendaris "Pamer Bojo" milik Didi Kempot. Meski cuaca terik, ribuan warga yang sudah berkumpul sejak pagi tetap asyik berjoget dan bernyanyi bersama Nella dengan penuh semangat.

Di sela-sela penampilannya, Nella Kharisma mengungkapkan rasa bahagianya bisa ikut merasakan euforia masyarakat yang menyambut era kepemimpinan baru di Indonesia. 

Ia juga menyampaikan pesan dan harapan kepada Prabowo dan Gibran agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

"Senang bisa tampil di acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. Selamat bertugas Pak Prabowo dan Pak Gibran, semoga amanah ya, Pak," ujar Nella.

Selama penampilannya, Nella juga sempat menyapa penonton menggunakan bahasa Jawa dan melontarkan beberapa candaan terkait lagu-lagu yang dibawakannya. Selain "Pamer Bojo," ia juga menyanyikan lagu andalannya seperti "Kau Tercipta Bukan Untukku" dan "Konco Mesra," yang disambut meriah oleh penonton.

Topik Menarik