Ayu Ting Ting Ucap Selamat Bertugas ke Prabowo-Gibran, Doakan Sukses dan Semangat untuk Indonesia

Ayu Ting Ting Ucap Selamat Bertugas ke Prabowo-Gibran, Doakan Sukses dan Semangat untuk Indonesia

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 14:54
share

JAKARTA - Ayu Ting Ting turut memeriahkan acara Panggung Pesta Rakyat di Panggung Nusantara, kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024). Panggung Pesta Rakyat ini digelar dalam rangka memeriahkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ayu Ting Ting naik panggung sekitar pukul 12.00 WIB saat iring-iringan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tengah bersiap untuk melintas di kawasan Bundaran HI menuju Istana Merdeka usai resmi dilantik. 

Ayu Ting Ting yang mengenakan kaus putih dipadukan dengan setelan jeans berwarna biru tampil energik di atas panggung. Dia mengajak masyarakat berjoget ria bersama lewat lagu-lagu andalannya, seperti Alamat Palsu, Geboy Mujair, Sik Asik, dan beberapa lagu lainnya. 

Di tengah cuaca terik dengan hawa panas yang menyengat, masyarakat yang tumplek sejak pagi tadi tetap asyik bergoyang bersama Ayu Ting Ting. Mereka bernyanyi bersama dengan riang gembira. 

Di sela-sela penampilannya, Ayu Ting Ting menyambut dengan antusias Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. 

 

Ayu Ting Ting pun menyampaikan dukungan agar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dapat mengemban tugas dengan baik selama lima tahun kedepan.

"Selamat bertugas dan bekerja Bapak Presiden Prabowo Subianto dan Bapak Gibran. Semoga sukses selalu dan pastinya semangat untuk Indonesia," ujar Ayu Ting Ting.

Usai lagu terakhir, Sik Asik dibawakan, tampak di Bundaran HI iring-iringan mobil yang membawa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka melintas yang langsung disambut dengan teriakan selamat, serta lambaian tangan massa yang menumpuk di area Bundaran HI.

Topik Menarik