5 Lagu Lawas Peterpan Paling Populer

5 Lagu Lawas Peterpan Paling Populer

Berita Utama | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 01:30
share

JAKARTA – Lagu lawas Peterpan paling populer akan dibahas dalam artikel ini. Debut pada 2000, band asal Bandung ini telah menciptakan sederet lagu yang tak hanya populer di masanya, namun juga terus dikenang hingga kini. 

Dalam perjalanannya, Peterpan memang mengalami berbagai tantangan, termasuk perpecahan personel dan perubahan nama menjadi NOAH. Namun begitu, warisan musik mereka tetap hidup di hati para penggemarnya. 

5 Lagu Lawas Peterpen Paling Populer

 

1.Menghapus Jejakmu

Lagu ini sempat membuat keraguan publik akan masa depan Peterpan terjawab. Single Menghapus Jejakmu yang dirilis pada 2007 sebagai bagian dari album ‘Hari yang Cerah’ langsung melesat berkat video klip yang dibintangi aktris Dian Sastrowardoyo.

Lagu Menghapus Jejakmu mendulang 92,7 juta pendengar di Spotify.

2.Mungkin Nanti

Lagu Mungkin Nanti merupakan salah satu single terpopuler dari Peterpan. Ariel cs merilis lagu ini sebagai bagian dari album ‘Bintang di Surga’, pada 2004. Dengan lirik sederhana namun penuh makna, lagu ini menggambarkan harapan untuk bertemu kembali dengan seseorang di masa depan. 

Lagu Mungkin Nanti didengarkan lebih dari 78 juta kali di Spotify.

3.Semua Tentang Kita

Lagu Lawas Peterpan Paling Populer selanjutnya adalah Semua Tentang Kita. Lagu ini menjadi single kedua dari album ‘Taman Langit’ yang dirilis Peterpan pada 2003. Lagu ini menunjukkan bahwa sang pria kesepian ketika sang pujaan hati tak ada di sisinya. Liriknya yang relevan membuat lagu ini populer sejak pertama kali dirilis.

Lagu Semua Tentang Kita didengarkan sekitar 52,8 juta kali di Spotify.

 

4.Ku Katakan dengan Indah

Lagu Ku Katakan dengan Indah dirilis pada 2004. Seperti Mungkin Nanti, lagu ini juga merupakan salah satu track dalam album ‘Bintang di Surga’. Keindahan lagu ini bahkan membuat majalah Rolling Stone memasukkannya dalam daftar ‘150 Lagu Terbaik Sepanjang Sejarah Indonesia’.

Lagu Ku Katakan dengan Indah didengarkan lebih dari 30,34 juta kali di Spotify.

5.Cobalah Mengerti

Lagu Lawas Peterpan Paling Populer berikutnya adalah Coba Mengerti. Peterpan merilis lagu ini sebagai bagian dari album ‘Hari yang Cerah’ pada 2008. Liriknya yang puitis dan aransemen musiknya yang apik membuat Cobalah Mengerti menjadi favorit banyak penggemar.

Lagu Cobalah Mengerti didengarkan lebih dari 13,4 juta kali di Spotify.

Demikian 5 Lagu Lawas Peterpan Paling Populer versi Okezone.*

 

Topik Menarik