Postingan Terakhir Andrew Andika Sebelum Ditangkap, Singgung soal Anak

Postingan Terakhir Andrew Andika Sebelum Ditangkap, Singgung soal Anak

Seleb | okezone | Sabtu, 28 September 2024 - 12:21
share

JAKARTA - Andrew Andika ditangkap oleh polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Syahduddi.

"Iya, benar Andrew Andika," ujar Syahduddi saat dihubungi pada Sabtu, 28 September 2024. Polisi juga mengungkapkan bahwa barang bukti yang ditemukan berupa sabu. "Barang bukti yang kami amankan adalah sabu," lanjutnya.

Andrew Andika Ditangkap karena Konsumsi Sabu

Penangkapan Andrew Andika terjadi pada Kamis, 26 September 2024. Namun, lima hari sebelum ditangkap, aktor berusia 37 tahun ini sempat membagikan potret anaknya, Eshan Rayn Fischer, di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Eshan terlihat sedang menikmati es krim dengan ekspresi bahagia. Andrew hanya menulis satu kata singkat di keterangan foto, "Mood," yang menggambarkan suasana hati anaknya.

Kabar penangkapan Andrew Andika menghebohkan publik setelah sebelumnya Polres Metro Jakarta Barat mengumumkan penangkapan seorang aktor berinisial AA karena kasus narkoba. "Ya benar, seorang pemeran film berinisial AA kami amankan terkait penyalahgunaan narkotika," kata Kombes Syahduddi dalam pernyataannya.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah, menjelaskan bahwa saat ini Andrew masih dalam pemeriksaan intensif oleh pihak penyidik. "AA kami amankan pada Kamis malam, 26 September 2024. Mohon waktu, kami masih mendalami kasus ini lebih lanjut," ujar Chandra.

Kasus ini masih terus dikembangkan oleh pihak berwajib, sementara publik menantikan kelanjutan dari proses hukum yang akan dihadapi oleh Andrew Andika.

Topik Menarik