Celine Evangelista Minta Maaf ke Anak-Anak: Kalian Cuma Punya Satu Figur Orang Tua

Celine Evangelista Minta Maaf ke Anak-Anak: Kalian Cuma Punya Satu Figur Orang Tua

Seleb | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 14:02
share

JAKARTA - Celine Evangelista menulis pesan haru untuk anak-anaknya agar selalu sabar menjalani hidup meski saat ini hanya merasakan figur ibu, tanpa hadirnya sosok ayah di tengah keluarga mereka. Celine juga meminta maaf atas keadaan tersebut.

Pesan itu ditulis sembari mengenang momen perayaan ulang tahun Lucio dan Koa di tahun lalu yang tanpa dihadiri ayahnya, Stefan William. Celine berjanji dirinya akan selalu ada untuk anak-anaknya. Selain itu, Celine juga berserah diri kepada Tuhan. 

"Mami selalu ada nak. Tuhan jaga kalian nak, sabar sayang," ujar Celine dikutip dari unggahan @celine_evangelista, Rabu (28/8/2024). 

Celine Evangelista Minta Maaf ke Anak-Anaknya : Kalian Cuma Punya Satu Figur Orang Tua

Di unggahan lainnya, Celine meminta maaf kepada keempat anaknya karena selama ini mereka hanya merasakan figur seorang ibu dengan segala kekurangannya.

"Maafin kalau mami ada kurangnya, kalian jadi cuma punya satu figur orang tua yang gak sempurna ini," ujarnya. 

Celine meminta agar keempat anaknya selalu mendoakannya agar menjadi sosok yang kuat untuk terus mendampingi mereka. 

 

Celine menyebut bahwa selama ini keempat anaknya lah yang menjadi sumber kekuatannya untuk tetap tegar dalam menjalani kehidupan tanpa kehadiran sosok suami disisinya.

"Doain mami sehat dan kuat ya biar selalu bisa ngurusin kalian, nemenin sampai kalian jadi anak yang membanggakan dan bahagia. Anak-anak mommy semua berkah, rejeki mommy, sumber kekuatan dan kebahagiaan mommy," tandasnya.