Vadel Badjideh Mengaku Sakit, Kakak Bilang Begini

Vadel Badjideh Mengaku Sakit, Kakak Bilang Begini

Seleb | okezone | Sabtu, 28 September 2024 - 08:56
share

JAKARTA - Vadel Badjideh seharusnya menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 27 September 2024, terkait laporan dari Nikita Mirzani. Laporan tersebut menuduh Vadel melanggar Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan.

Namun, Vadel tidak hadir dalam pemeriksaan tersebut dengan alasan sakit. Meski demikian, hingga kini pihak penyidik belum menerima surat keterangan sakit dari Vadel, yang dikenal sebagai kekasih Laura Meizani atau Lolly, putri sulung Nikita Mirzani.

Vadel Badjideh Mengaku Sakit, Kakak Bilang Begini

Sang kakak, Martin Badjideh, mengonfirmasi bahwa Vadel tidak dapat hadir karena sedang sakit. "Nggak datang, sakit," ujar Martin ketika ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat malam (27/9/2024).

Namun, ketika ditanya lebih lanjut mengenai jenis penyakit yang dialami Vadel, Martin tampak bingung dan ragu menjawab. Ia menyarankan agar pertanyaan tersebut ditujukan kepada kuasa hukum Vadel, Razman Arif Nasution. "Nggak bisa jawab, nanti Bang Razman yang akan jelasin. Itu ada dalam kontrak," kilahnya.

Saat didesak lebih lanjut oleh awak media, Martin akhirnya mengungkapkan bahwa Vadel telah mengalami mual-mual selama dua hari terakhir. "Mual-mual, baru dua hari ini," ujarnya singkat.

Martin juga menegaskan bahwa Vadel tidak dirawat di rumah sakit, melainkan berada di rumah untuk memulihkan kondisi. "Di rumah," tutup Martin.

Sebelumnya, Vadel Badjideh telah meminta penundaan pemeriksaan hingga 4 Oktober 2024.

Topik Menarik