Marissya Icha Santai Usai Diduga Kena Sindir Nikita Mirzani

Marissya Icha Santai Usai Diduga Kena Sindir Nikita Mirzani

Seleb | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 12:02
share

JAKARTA - Nikita Mirzani memposting sindiran mengenai seseorang yang berhijab dan pernah bersahabat dengan seseorang yang sudah meninggal pada Selasa (24/9/2024). Kemudian nama selebgram cantik Marissya Icha menjadi sorotan. 

Warganet banyak menduga bahwa sindiran yang diposting Nikita di Instagram Story pribadinya @nikitamirzanimawardi_172 ditujukan kepada Marissya Icha. Marissya Icha sendiri tidak berkomentar banyak mengenai sindiran Nikita Mirzani tersebut yang diduga ditujukan kepada dirinya. 

Marissya Icha Santai Usai Diduga Kena Sindir Nikita Mirzani

“Saya tidak pernah menyenggol orang lain. Saya juga tidak pernah mengikuti kasusnya,” terang Marissa Icha dalam tayangan Intens Investigasi.

 “Orang bilang kok di dalam semua kasus ada Marissya Icha? Pastinya orang juga tahu nama saya, gak mungkin dong saya kayak orang gak ada waktu aja,” sambungnya menanggapi komentar warganet yang menduga Marissya Icha selalu ‘ikut nimbrung’ dalam beberapa kasus sehingga namanya seringkali ikut terseret.

Marissya Icha sendiri diketahui memposting kebersamaannya bersama almarhumah Vanessa Angel dan putranya, Gala Sky, pada Rabu (25/9/2024). Postingan video kebersamaannya dengan almarhumah tersebut disebut warganet merupakan balasan Marissya Icha terhadap sindiran Nikita Mirzani yang diduga menyebut dirinya tidak pernah main bareng dengan almarhumah Vanessa Angel.

 “Tiba-tiba berhijab, tiba-tiba jadi bestie orang yang sudah meninggal. Padahal selama itu orang hidup gak pernah main bareng tuh sama itu cewek gilingan,” sindir Nikita Mirzani dalam Instagram Story-nya.

Postingan Marissya Icha tersebut kemudian dibanjiri oleh komentar warganet. Warganet banyak yang menyebut Marissa Icha hanya ‘ikut nimbrung’ lantaran Nikita sendiri belum menyebutkan nama orang yang sebenarnya ia sindir di Instagram Story.

 “Kerjanya nimbrung aja lu. Lu sama yang udah meninggal nimbrung, sekarang yang lagi heboh juga nimbrung. Target followers mbaknya berapa, sih? Serius nanya, Rasman bertanya-tanya,” komentar akun @__ip***.

 “Jangan panas dan tersinggung, NM belum ada sebut nama, lho. Santai dulu, kak,” sindir akun @eri***.

 

 

Terlihat dari balasannya di kolom komentar, Marissya Icha tidak terlalu ambil pusing terhadap komentar negatif warganet terhadap dirinya. Selain itu, Marissya Icha juga mengaku dirinya merasa biasa saja terhadap sindiran Nikita Mirzani.

 “Ya, kalau saya sih selama dia tidak menyebutkan nama saya, yaudah biasa aja. Kalau dia mau sebut nama, yaudah sebut nama saja,” tutupnya dengan santai.

Topik Menarik