Terungkap, Prilly Latuconsina Depresi Ditinggal Nikah Sosok Ini

Terungkap, Prilly Latuconsina Depresi Ditinggal Nikah Sosok Ini

Seleb | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 12:09
share

JAKARTA - Prilly Latuconsina berbagi pengalaman pahitnya saat harus merelakan salah satu sahabat dekatnya menikah dan pindah, hingga membuatnya mengalami depresi selama dua bulan.

Prilly mengungkapkan hal ini ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Wendy Cagur. Awalnya, Wendy bertanya tentang lingkaran pertemanan Prilly, yang kemudian membuatnya menceritakan hubungan persahabatannya sejak masa SMA.

Selama ini, Prilly hanya memiliki dua sahabat yang sangat dekat dengannya. “Teman itu ada tingkatannya. Kalau temenan banget, artinya aku cerita semua, dan kita komunikasi setiap hari,” ujar Prilly, Sabtu (26/10/2024).

Terungkap, Prilly Latuconsina Depresi Ditinggal Nikah Sosok Ini
Terungkap, Prilly Latuconsina Depresi Ditinggal Nikah Sosok Ini

Prilly menjelaskan bahwa persahabatannya ini telah terjalin selama lebih dari 14 tahun. Ketiganya memiliki cara unik untuk tetap dekat, salah satunya dengan berbagi lokasi setiap hari untuk saling mengetahui keberadaan masing-masing.

“Hanya dua orang ini yang aku komunikasi tiap hari sejak SMA. Kita udah berteman 14 tahun. Mereka pegang Google Maps aku, jadi kita saling share location. Dia tahu aku di mana, aku tahu dia di mana. Setiap hari kita kabaran, meskipun gak ketemu tiap hari, tapi pasti chat,” kata Prilly.

Namun, aktris berusia 28 tahun ini mengaku merasa sangat kehilangan ketika salah satu sahabatnya menikah dan pindah ke Sukabumi, Jawa Barat. Hal itu membuatnya depresi selama dua bulan, bahkan ia rutin mengirimkan foto dirinya sedang menangis kepada sahabatnya.

“Waktu dia menikah dan pindah ke Sukabumi, aku dua bulan depresi. Aku sampai kirim foto nangis tiga hari sekali, bilang, ‘Gue kesepian, lo di mana?’ karena merasa sangat kehilangan setelah dia pindah ikut suaminya,” ungkap Prilly.

Topik Menarik