Tutupi Perceraian dari Anak, Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Maksimalkan Peran sebagai Orangtua

Tutupi Perceraian dari Anak, Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Maksimalkan Peran sebagai Orangtua

Seleb | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 05:35
share

JAKARTA - Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tengah berada dalam proses perceraian. Meski begitu, keduanya masih tetap kompak dalam mengurus kedua putrinya, termasuk pula Betrand Peto, putra angkat mereka.

Meski sudah pisah rumah, Ruben dan Wendah terus memaksimalkan perannya sebagai orang tua ke anak.

Konon, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu juga belum mengetahui perceraian kedua orang tuanya karena masih dibawah umur.

Tutupi Perceraian dari Anak,Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Maksimalkan Peran sebagai Orangtua (foto: Instagram/ruben_onsu)


"Ruben masih (menafkahi anak), karena anak-anak itu nggak ada mantan anak. Ruben tetap bertanggung jawab kepada anak-anaknya ya tetap seperti biasa," kata kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, belum lama ini.

"Jadi anaknya tidak merasakan kalau ada sesuatu yang sedang terjadi kepada orang tuanya," tambahnya.

Minola menyebut Thania dan Thalia juga tidak merasakan perubahan apapun dari sikap orangtua mereka.


Bahkan, meski Ruben dan Wenda sudah tak tinggal serumah, keduanya tetap terlihat baik-baik saja di depan anak. Sehingga Thalia dan Thania sama sekali tak curiga apalagi mengetahui soal perpisahan kedua orangtuanya.

"Tidak merasakan lah bahwa ada yang terjadi diantara kedua orang tuanya. Aktivitas yang mereka miliki masing-masing kan biasa saja, bahwa Ruben sibuk itu kan biasa saja jadi nggak terlalu terasa berat," jelas Minola.

"Tapi disaat saat yang penting kayak sekolah, dan lain-lain ya Ruben ada Sarwendah ada," tambah dia.

Saat ditanya soal alasan anak ikut Sarwendah, Minola tak bisa menjelaskan lebih lanjut. Dia juga enggan menyebut apakah hal itu hasil diskusi kedua pihak atau tidak.

"Yang penting anak-anak ini ikut Wendah, kan gitu, anak-anak ini kan masih dibawah umur, tentu dimana ibunya disitulah dia. Itu lebih aman, meski pun kalau ada apa-apa pasti sebagai seorang ayah Ruben perannya tetap ada," tandasnya.

Topik Menarik