Emosi, Angger Dimas Nyaris Adu Jotos dengan Adik Yudha Arfandi

Emosi, Angger Dimas Nyaris Adu Jotos dengan Adik Yudha Arfandi

Seleb | okezone | Senin, 9 September 2024 - 17:27
share

JAKARTA - Angger Dimas hadir di sidang lanjutan kasus kematian sang anak Dante dengan terdakwa Yudha Arfandi, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada Senin (9/9/2024).

Setelah persidangan, Angger Dimas tampak emosi hingga nyaris adu jotos dengan adik Yudha Arfandi, Ivan. 

Hal itu dikarenakan Angger Dimas terus menerus ditantang oleh pihak Yudha Arfandi. Padahal bukti-bukti mengarah jika Yudha Arfandi membunuh Dante, anak Dimas Angger dan Tamara Tyasmara. 

Emosi, Angger Dimas Nyaris Adu Jotos dengan Adik Yudha Arfandi

"Kan katanya saya dicariin, saya dicariin buat apa saya tanya, kok kaya jagoan semua. Ini kan anak gue udah dimatiin, jangan begitulah," ucap Angger Dimas, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (9/9/2024).

Mantan suami Tamara Tyasmara, juga memperingatkan keluarga Yudha Arfandi untuk tidak membawa anggota dewan dalam kasus mereka.

“Jangan bawa-bawa anggota dewan segala macam, karena ini kan kasus pembunuhan yang jelas pembunuhan," tambah Angger Dimas.

Padahal selama ini Angger Dimas sudah berdiam diri menahan emosinya saat pihak-pihak yang diduga berasal dari Yudha Arfandi kerap disenggol. 

"Yang nantangin duluan dia dari kemarin. Dari ruang sidang, di luar, kita udah diem, saya bapak korban, etika juga jangan gitu," pungkas Angger Dimas.

 

Sebagai Informasi, Dante meninggal dunia pada 27 Januari 2024 di kolam renang daerah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Yudha Arfandi yang kala itu merupakan mantan kekasih ibunda Dante, Tamara Tyasmara disebut membenamkan kepala Dante ke dalam kolam renang sebanyak 12 kali di dalam kolam sedalam 1,5 meter.

Tetapi Yudha berdalih bahwa itu untuk latihan pernapasan.

Atas dugaan itu, Yudha Arfandi dijerat dengan Pasal 80, Pasal 340 KUHP dan/atau Pasal 338 KUHP dan/atau Pasal 359 KUHP dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Topik Menarik