3 Kriteria Pria Idaman Amanda Rigby, Sesuai dengan Andre Taulany?

3 Kriteria Pria Idaman Amanda Rigby, Sesuai dengan Andre Taulany?

Berita Utama | okezone | Senin, 16 September 2024 - 02:00
share

JAKARTA – Kriteria pria idaman Amanda Rigby menjadi buah bibir ketika dia dikabarkan dekat dengan komedian Andre Taulany. Rumor kedekatan keduanya mencuat setelah sang komedian terciduk memotret Amanda diam-diam saat syuting.

Sang aktris mengungkapkan, memiliki tiga kriteria pria idaman. Pertama, kalem. “Artinya, laki-laki itu harus tenang dan penyabar. Aku suka yang humoris juga,” ungkapnya dalam podcast YouTube Wendi Cagur, pada Februari 2024.

Kedua, kemampuan komunikasi juga menjadi hal penting bagi Amanda Rigby. Ia mengaku, menyukai pria yang dapat membuat sebuah obrolan terjalin dengan baik sehingga kedua belah pihak bisa menikmati obrolan.

 

“Aku suka laki-laki yang bisa berkomunikasi dengan baik. Karena aku ini suka ngobrol orangnya.” tutur sang aktris menambahkan.

Ketiga, pria yang memiliki sifat rendah hati. Aktris 32 tahun itu blakblakan mengaku, sangat menghindari laki-laki yang kerap memamerkan pencapaian hidupnya. “Kalau laki-laki itu humble, bisa jadi poin plus sih untuk aku,” katanya.

Menariknya, semua kriteria yang disebutkan Amnada Rigby itu dinilai warganet mengarah kepada sosok Andre Taulany. “Ini sih fix kriterianya Haji Andre,” ungkap seorang warganet.

3 Kriteria Pria Idaman Amanda Rigby, Sesuai dengan Andre Taulany? (Foto: Instagram/@amandarigby6)

Andre Taulany diketahui mengugat cerai sang istri, Rien Wartia Trigina, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, pada 4 April 2024. Sang komedian mengaku, memilih bercerai karena tak ada lagi kecocokan dalan menjalani rumah tangga.

Hard Gumay sempat meramal sang komedian akan dekat dengan artis setelah bercerai. “Dia nanti akan dekat dengan perempuan lebih muda dan dari dunia hiburan juga. Nanti bakal ramai pemberitaannya,” ujar sang paranormal.

Demikian Kriteria Pria Idaman Amanda Rigby.*

 

Topik Menarik