Yudha Arfandi Berencana Laporkan Balik Tamara Tyasmara Usai Dicap Berbohong

Yudha Arfandi Berencana Laporkan Balik Tamara Tyasmara Usai Dicap Berbohong

Berita Utama | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 02:30
share

JAKARTA - Yudha Arfandi , terdakwa kasus kematian anak Tamara Tyasmara , berencana akan melaporkan balik mantan kekasihnya. Hal tersebut terjadi usai ibunda Tamara Tyasmara, Ristya Aryuni, menyakini lima saksi yang dibawa Yudha Arfandi dalam sidang pada Senin, 2 September telah memberikan keterangan palsu.


"100 persen bohong semua, terus yang rumah sakit juga , itu rumah sakit itu Tamara sama aku juga ke sana gitu," ujar Ristya Aryuni kepada wartawan.


Dalam wawancara berbeda, Yudha Arfandi melalui kuasa hukumnya, Daliun Sailan, melontarkan tudingan serupa.

Yudha Arfandi Berencana Laporkan Balik Tamara Tyasmara Usai Dicap Berbohong (foto: Okezone)

Dia bahkan menantang pihak Tamara untuk membuktikan tuduhannya.

"Kalau bohong ya kita buktikan, omongan dia (saksi Yudha) itu, ini yang hadir langsung, bukan katanya, dia konsekuensinya kalau bohong, masuk penjara, karena memberikan keterangan palsu, laporkan saja kalau memang benar," ucap Daliun.

Daliun lalu menyinggung soal rencana untuk melaporkan balik Tamara Tyasmara. Lagi-lagi, ini karena pihaknya merasa Tamara sudah memberikan keterangan palsu saat menjadi saksi beberapa waktu lalu.

"Tapi kalau Tamara bisa kita laporkan memberikan keterangan bohong, (kata Tamara) 'ada chat dari Yudha waktu dia berantem' 'Nanti bokap lo gue bunuh, anak lo gue bunuh' udah gitu dia hapus ternyata nggak bisa dibuktikan itu nyata bohong, ada dalam berkas," paparnya.

"Coba buktikan sama dia bahwa ada chat ada ancaman, ya kalau bohong ada akibat hukumnya silahkan dibuktikan," tambah dia.

Topik Menarik