Detik-detik Menegangkan! Tiga Pemuda Bersenjata Tajam di Depok Serang Warga Ronda Malam

Detik-detik Menegangkan! Tiga Pemuda Bersenjata Tajam di Depok Serang Warga Ronda Malam

Berita Utama | depok.inews.id | Minggu, 15 September 2024 - 10:11
share

DEPOK, iNews Depok. id - Kehebohan melanda warga Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, setelah sebuah video viral memperlihatkan aksi penyerangan oleh tiga pemuda bersenjata tajam. 

Peristiwa menegangkan ini terjadi di dekat Pasar Musi pada Minggu (15/9/2024) sekira pukul 02.57 WIB.

Video amatir yang beredar luas di media sosial, khususnya akun Instagram @depokhariini, memperlihatkan detik-detik saat tiga pemuda mengacungkan senjata tajam sambil berteriak-teriak mengancam warga yang sedang berjaga ronda di RT 04/05 RW 02, Depok 2 Timur.

"Terjadi penyerangan oleh tiga orang pemuda menggunakan senjata tajam terhadap warga yang sedang berjaga ronda di RT 04/05 RW 02, Depok 2 Timur (Pasar Musi)," tulis akun @depokhariini dalam keterangan unggahannya.

Dalam rekaman berdurasi singkat tersebut, terlihat jelas bagaimana para pelaku berusaha menyerang warga yang tengah menjalankan tugas ronda malam. Beruntung, warga yang sigap berhasil menghalau para pelaku sehingga tidak terjadi korban jiwa.

Peristiwa ini sontak menggemparkan warga sekitar. Mereka merasa takut dan resah karena aksi kriminalitas seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya di lingkungan mereka.

"Penyerangan seperti ini baru pertama kali terjadi di lingkungan kami. Kami memohon kepada pihak berwajib untuk segera menyelidiki peristiwa ini agar kejadian serupa tidak terulang," jelas akun @depokhariini mewakili perasaan warga.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait motif di balik penyerangan tersebut. 

 

Topik Menarik