Tengku Dewi Putri Sudah Maafkan Perselingkuhan Andrew Andika, Meski Tolak Rujuk

Tengku Dewi Putri Sudah Maafkan Perselingkuhan Andrew Andika, Meski Tolak Rujuk

Seleb | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 13:35
share

JAKARTA - Tengku Dewi Putri mengaku sudah memaafkan kelakukan suaminya, Andrew Andika yang ketahuan selingkuh saat menjalani biduk rumah tangga bersamanya. Menurut Dewi, setiap manusia pasti pernah membuat kesalahan.

"Sudah memaafkan ya namanya manusia gak luput dari dosa ya," kata Tengku Dewi Putri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kendati begitu, Tengku Dewi Putri tetap teguh dengan keputusannya untuk bercerai dengan Andrew Andika.

Tengku Dewi Putri Sudah Maafkan Perselingkuhan Andrew Andika, Meski Tolak Rujuk (Foto: Instagram/tengkudewiputri_tdp)


"Tapi memang untuk urusan hubungan kaya dulu lagi memang sudah gak bisa," ungkap perempuan yang akrab disapa Dewi tersebut.

Andre Andika juga disebut sudah menyadari bahwa ia dan Tengku Dewi Putri tidak bisa bersama lagi sebagai pasangan suami istri.

"Dia juga menyadari kalau misalkan untuk hubungan kita antara suami istri itu memang sampai disini aja," tegas Tengku Dewi.

 

Saat ini fokus mereka berdua yaitu untuk membesarkan kedua anak mereka. Oleh sebab itu hubungan Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika juga sudah mulai membaik.

"Tapi untuk urusan anak itu gak bakal bisa putus. Makanya kita berusaha untuk komunikasi nya tuh udah gak ada lagi yang namanya emosi kan dulu masih sindir-sindiran di Ig. Nah ini kita berusaha untuk sadar dan mikirin ke depannya," pungkas Tengku Dewi Putri.

Topik Menarik