Heboh Azizah Salsha Selingkuh, Kue <i>Bridal Shower</i> Istri Pratama Arhan Jadi Pertanda

Heboh Azizah Salsha Selingkuh, Kue Bridal Shower Istri Pratama Arhan Jadi Pertanda

Seleb | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 08:45
share

JAKARTA - Kabar perselingkuhan Azizah Salsha (Zize) tampaknya sudah diwanti-wanti para sahabat, setahun silam. Kala itu, Zize menggelar bridal shower sehari jelang pernikahannya dengan pesepak bola Pratama Arhan, pada 20 Agustus 2023.

Dalam momen tersebut, sahabat sang selebgram memberikan sebuah kue dengan tulisan berbunyi: Azizah Jangan Selingkuh , untuk istri Pratama Arhan itu. Sebuah pesan yang akhirnya bisa dimengerti setelah kabar perselingkuhan selebgram 20 tahun itu mencuat.

Unggahan setahun silam itu kemudian ramai lagi dikomentari warganet. Oh, sudah tabiat rupanya, kata akun @fadhilah*****. Temannya sudah tahu, kalau Azizah doyan selingkuh ternyata, kata @nisa****.

Akun @akuu***** menambahkan, Sepertinya memang sudah lama (suka selingkuh) tapi baru sekarang terbongkar. Kok enggak bersyukur banget jadi orang. Jadi kelihatan murah kan.

Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dibongkar oleh Rachel Vennya lewat Instagram, pada 20 Agustus 2024. Dia mengaku, mengetahui perselingkuhan mantan kekasihnya dengan Zize justru dari Pratama Arhan.

Aku tuh tahu (perselingkuhan mereka) karena dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan menghubungi aku semalam, ujar Rachel dalam chat Instagram yang tersebar di platform X, pada Selasa (20/8/2024) malam.

Heboh Azizah Salsha Selingkuh, Kue Bridal Shower Istri Pratama Arhan Jadi Pertanda. (Foto: Instagram/@annyaerica)

Pratama Arhan sebagai sosok yang membocorkan perselingkuhan istrinya sendiri memang belum merilis pernyataan resmi. Namun di tengah kisruh itu, dia terlihat membagikan foto pernikahannya dengan Azizah Salsha.

Tak ada caption panjang dalam unggahan itu. Dia hanya membagikan dua emoji dalam unggahan itu. Pertama, emoji dua tangan dirapatkan yang bermakna terima kasih. Kedua, emoji wajah tersenyum dengan halo yang diartikan rasa syukur.

Unggahan pemain Timnas Indonesia tersebut kemudian ramai komentar netizen . Sebagian warganet menafsirkan unggahan itu sebagai keinginan Arhan untuk mempertahankan rumah tangganya.

Sesayang itu kah Ho? ujar akun @ashfia***. Akun @titi**** menambahkan, Ikhlaskan saja Mas. Akun yunita**** berkomentar, Banyak yang sayang kamu, tapi ternyata kamu tidak sayang diri sendiri.

Pratama Arhan Unggah Foto Pernikahan dengan Azizah Salsha di Tengah Proses Cerai. (Foto: Instagram/@pratamaarhan8)

Beberapa warganet juga mendoakan agar Pratama Arhan dan Azizah Salsha bisa melewati badai 1 tahun rumah tangga mereka. Arhan ngetag Zize (dalam foto itu). Berarti mereka baik-baik saja guys , ungkap @diana****.

Sementara itu, Azizah Salsha masih terlihat bungkam terkait kabar perselingkuhannya tersebut. Dia juga masih terlihat mengikuti akun Instagram Arhan, begitu pun sebaliknya.*

Topik Menarik