Audrey Davis Akui Pemeran Wanita di Video Syur yang Viral

Audrey Davis Akui Pemeran Wanita di Video Syur yang Viral

Seleb | okezone | Rabu, 7 Agustus 2024 - 20:17
share

JAKARTA - Audrey Davis mengakui jika pemeran wanita dalam video syur yang disebar pelaku MRS dan JE di media sosial adalah dirinya.

Hal ini disampaikan anak musisi David Bayu itu kepada penyidik dalam pemeriksaannya di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya hari ini.

"Saksi AD tiba di ruang riksa penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekira pukul 13.45 WIB dengan didampingi oleh ayah saksi, David dan penasihat hukumnya, Sandy Arifin," ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak dalam keterangan resminya hari ini.

Audrey Davis Akui Pemeran Wanita Video Syur yang Viral

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD (Audrey Davis-red), saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," tambah Ade Safri.

Dijelaskan Ade Safri, Audrey menjalani pemeriksaan hari ini selama kurang lebih tiga jam.

Dalam pemeriksaan itu, Audrey diminta menjawab 27 pertanyaan oleh penyidik seputar kasus tersebut.

"Pemeriksaan lanjutan berlangsung selama 3 (tiga) jam, mulai pukul 14.00 wib sampai dengan pukul 17.00 WIB. Dalam pemeriksaan lanjutan tersebut, Penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengajukan 27 (dua puluh tujuh) pertanyaan kepada saksi AD terkait dugaan tindak pidana yang terjadi," lanjut Ade Safri.

Selain itu, Ade Safri juga mengatakan jika Audrey menyerahkan sejumlah dokumen ke penyidik sebagai barang bukti.

Nantinya, dokumen itu, kata Ade Safri akan berguna sebagai bahan analisa tim penyidik dalam mengusut kasus ini.

"Saat pemeriksaan terhadap saksi AD, saksi AD juga menyerahkan beberapa dokument kepada penyidik dan akan dilakukan analisa oleh tim penyidik terkait dugaan tindak pidana yang terjadi," pungkasnya.

Topik Menarik