Ahmad Dhani Restui Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju : Cocok

Ahmad Dhani Restui Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju : Cocok

Seleb | okezone | Jum'at, 2 Agustus 2024 - 20:57
share

JAKARTA - Ahmad Dhani ikut buka suara soal hubungan asmara yang diduga tengah terjalin diantara putranya, El Rumi dengan Syifa Hadju . Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani nampaknya tak ingin ikut campur soal hubungan asmara El Rumi.

Ahmad Dhani pun memberikan respons nyeleneh mengenai restu yang diberikan kepada mereka. Menurutnya dia setuju-setuju saja mengingat banyaknya orang yang mendukung hubungan mereka.

"Iyalah (setuju) udah nggak perlu lama lama udah. Netizen udah setuju kan," ujar Ahmad Dhani di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2024).

El Rumi dan Syifa Hadju

Setelah dipertemukan oleh El dengan Syifa Hadju saat konser Dewa 19 beberapa waktu lalu, kesan pertama dari Syifa yang dilihat Dhani adalah seorang perempuan yang baik.

"Bagus, baik anaknya. Auranya baik. Cocok, cocok (sama El)," sambungnya

Dhani pun melempar candaan jika dirinya akan memberikan restu jika Syifa juga mengidolakan Queen seperti dirinya.

"Kalau Syifa ngefans sama Queen, saya setuju," ujar Dhani.

Saat disinggung mengenai kesiapan El untuk menikahi Syifa, lagi-lagi Ahmad Dhani melempar candaan.

"Kalau belum siap, saya nikahin," jawabnya.

Lagipula Dhani nampaknya memberikan kebebasan penuh kepada ketiga putranya mengenai kehidupan asmara mereka. Lagi-lagi Dhani menjawab dengan candaan ketika disinggung soal siapa yang akan lebih dulu menikah dari Al, El dan Dul.

"Terserahlah (waktu pernikahan). Kalau perlu bareng-bareng saja, tiga-tiganya. Kan sunatannya mereka sudah bareng-bareng tuh. Nikahnya bareng-bareng saja," tandasnya.

Topik Menarik