Polisi Ungkap Alasan Belum Periksa Edward Akbar Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Mobil Kimberly Ryder

Polisi Ungkap Alasan Belum Periksa Edward Akbar Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Mobil Kimberly Ryder

Seleb | okezone | Selasa, 23 Juli 2024 - 18:34
share

JAKARTA - Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan hingga saat ini belum memanggil Edward Akbar untuk diperiksa terkait kasus dugaan penggelapan mobil milik istrinya, Kimberly Ryder . Tak hanya Edward, seseorang berinisial NL yang juga dilaporkan oleh bintang film Bangsal Isolasi tersebut juga belum menjalani pemeriksaan di Polres Jaksel.

Hal tersebut bahkan diungkapkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, saat dikonfirmasi Selasa, (23/7/2024).

"Belum untuk (pemeriksaan) EA," kata Nurma.

Polisi Ungkap Alasan Belum Periksa Edward Akbar Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Mobil Kimberly Ryder (Foto: Instagram/kimbrlyryder)


Sebelumnya, Nurma mengatakan bahwa Kimberly Ryder mengaku jika kejadian dugaan penggelapan mobil terjadi pada Mei 2023. Bahkan Kimberly dan ibundanya pun sudah diperiksa terkait laporan dugaan penggelapan tersebut.

"Jadi untuk itu tahun kemarin Mei 2023, kemudian saudari pelapor meminta kembali untuk Mei 2024, meminta kembali unit yang dititipkan," tutur AKP Nurma Dewi.

"Memang sudah memeriksa dua orang saksi, yaitu pelapor atau korban, dan satu lagi ibu dari KR (Kimberly Ryder), setelah dilaporkan kemudian kita bersurat untuk dipanggil meminta keterangan," lanjut Nurma.

Meski demikian, Nurma menjelaskan jika penyidik sudah menjadwalkan pemeriksaan untuk Edward Akbar. Hanya saja, untuk saat ini, polisi masih mendalami keterangan dari para saksi.

"Ini sudah dijadwalkan, namun kita tetap memeriksa saksi-saksi yang melihat dan mendengar atau juga ada di lokasi kejadian," pungkasnya.

Topik Menarik