5 Artis Cantik yang Menikah dengan Politisi

5 Artis Cantik yang Menikah dengan Politisi

Seleb | okezone | Rabu, 26 Juni 2024 - 18:05
share

JAKARTA - Sejumlah artis cantik di Indonesia berhasil memikat hati politisi. Bahkan hubungan mereka tak hanya sekedar pacaran, tetapi berlabuh hingga ke jenjang pernikahan.

Usai menikah dengan politisi, sejumlah artis ini ada yang masih sering kali tersorot media. Tetapi ada pula yang benar-benar berhenti dari segala aktivitas di dunia hiburan dan hanya tersorot jika berhubungan dengan pekerjaan sang suami.

Berikut, artis cantik yang menikah dengan politisi:

1. Annisa Pohan

Annisa Pohan merupakan seorang model dan presenter yang mengawali kariernya usai meraih juara ketiga ajang GADIS Sampul 1997. Pada 2005, Annisa memilih untuk meninggalkan dunia entertain setelah dipinang oleh politisi Agus Harimurti Yudhoyono, yang juga merupakan anak pertama dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Setelah menikah, Annisa terpantau cukup jarang tampil di televisi lantaran kesibukannya sebagai istri dari politisi. Bahkan dia lebih sering aktif di Yayasan Tunggadewi. Bahkan di awal pernikahannya, dia lebih sering mengabdi sebagai istri prajurit di Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, sebelum Agus akhirnya memilih pensiun dini dari TNI AD.

2. Arumi Bachsin


Artis Arumi Bachsin memilih untuk menikah muda dan menerima pinangan dari politisi bernama Emil Dardak pada 2013. Kala itu, usia Arumi sendiri baru menginjak 19 tahun.

Saat ini, Arumi bisa dikatakan cukup jarang tampil di televisi. Dia diketahui lebih fokus untuk mengemban tugas sebagai ibu Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi sang suami hingga Februari 2024.

3. Zaskia Gotik


Pedangdut Zaskia Gotik menerima pinangan Sirajuddin Mahmud Sabang pada 2020. Diketahui, suami dari pelantun Bang Jono tersebut merupakan seorang pengusaha sukses sekaligus politisi yang berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur.

Topik Menarik